Follow Us

4 Cara Gampang Modifikasi Jaket Jeans Biar Mirip Kayak Dilan!

Alvin Bahar - Selasa, 20 Februari 2018 | 03:00
potongan ganbar film Dilan 1990
Alvin Bahar

potongan ganbar film Dilan 1990

HAI-ONLINE.COM - Gara-gara film Dilan, jaket jeans jadi ngetren gila. Bahkan di salah satu ecommerce, "jaket jeans Dilan" masuk top search. Well, semua pasti setuju kalo denim jacket pasti jadi must have fashion item yang ada di lemari kita. Alasannya tentu karena denim ini bisa dikenakan di segala suasana, baik casual maupun formal. Kerennya, denim jacket yang polos itu bisa kita modifikasi biar makin kece lho, kayak Dilan dengan patch bendera Amerika kebaliknya! Gini caranya:

1. Kasih patch

Jahit sana jahit sini, jadi makin kece. Yap, cuma modal beli atau bikin patch yang bertebaran di Instagram, kita bisa bikin denim jacket makin yahud. Saran HAI, jangan penuh dengan patch ya, jadinya kelihatan agak aneh.

2. Dicorat-coret

Corat-coret jacket bakal bikin kamu terlihat rebel. Seperti yang dipopulerin oleh Kanye West di atas. Hiasi jaketmu dengan lirik atau quotes favorit kamu!

3. Digambar pake cat

Jaket kamu bakal terlihat beda dari yang lainnya. Pinjemin jaket kamu ke temen yang punya jiwa seni untuk digambar. Atau bikin aja gambar abstrak. Tetep keren!

4. Kasih aneka pin

Pin button dan enamel bisa kamu beli di Instagram dan harganya cukup murah. Cobain gih!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest