Follow Us

Tips Memulai Bisnis di Dunia Fashion

Ega Hai - Senin, 06 Mei 2013 | 10:12
Tips Memulai Bisnis di Dunia Fashion
Ega Hai

Tips Memulai Bisnis di Dunia Fashion

Berminat jadi pengusaha muda? Tapi nggak tahu mulainya dari mana. kesulitan nyari ide bisnis itu sendiri atau kesandung sama modal. Ngerasa kayak gitu?

Tenang, kita punya sedikit tips untuk memulai bisnis di dunia fashion hasil berguru dari ajang Entrepreneur Festival 2013 nih.

Berikut tipsnya:

"Yang paling penting kalau mau mulai usaha, bidang apapun itu, kita harus punya visi yang jelas. Kalau visinya aja nggak jelas, ya susah," - Aida Nurmala."Desain produk yang kamu buat harus kamu sukai juga. Kalau kamu aja nggak mau pake produk kamu, apalagi orang lain?" - Iwet Ramadhan."Punya pasar yang jelas. Dulu, setelah aku tau ada komunitas hijabers, aku tau kalau mereka bisa menjadi pasar aku," Jenahara Nasution.

"Yang paling penting kalau mau mulai usaha, bidang apapun itu, kita harus punya visi yang jelas. Kalau visinya aja nggak jelas, ya susah," - Aida Nurmala.

"Desain produk yang kamu buat harus kamu sukai juga. Kalau kamu aja nggak mau pake produk kamu, apalagi orang lain?" - Iwet Ramadhan.

"Punya pasar yang jelas. Dulu, setelah aku tau ada komunitas hijabers, aku tau kalau mereka bisa menjadi pasar aku," Jenahara Nasution.

Nah, itu dia sedikit tips yang bisa jadi landasan kamu untuk memulai bisnis di dunia fashion. Semoga membantu!

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest