Follow Us

Mantan Presiden AS Barack Obama Pake Jas Yang Itu-itu Aja Selama Menjabat. Irit Atau…?

- Kamis, 15 Juni 2017 | 08:08
Barack Obama Saya Bisa Gangnam Style
Hai Online

Barack Obama Saya Bisa Gangnam Style

Berbahagialah kita para cowok yang seringkali nggak terlalu dikomentarin kalo pake outfit yang nggak matching antara atasan dan bawahan. Soalnya, kaum cewek, tuh, nggak bisa kayak gini. Kalo mereka salah pake outfit, bisa-bisa siapa pun yang ngeliat langsung ngeluarin kritik. Pun wanita sekelas mantan ibu negara Amerika Serikat juga nggak luput dari kritikan pedas atas busananya.

Beda hal dengan sang suami, mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Pasalnya, Michelle Obama, istri Barack Obama mengakui, kalo Barack Obama kerap menggunakan setelan jas yang sama selama bertahun-tahun. Tapi, nggak ada yang ngeh dan ngomentarin, tuh!

“Ini benar-benar tidak adil. Apapun acaranya, dia (Barack) pasti menggunakan setelan jas yang sama. Sementara itu, media memotret sepatu yang aku kenakan dan menilainya. Namun, tidak ada yang menyadari bahwa suamiku telah mengenakan jas yang sama selama delapan tahun menjadi presiden,” urai Michelle. “Dia sangat bangga karena hal itu,” imbuhnya.

Sebagaimana ucapan Obama kepada Vanity Fair sekali waktu, “Kamu lihat, saya hanya menggunakan jas biru atau abu-abu. Saya mencoba untuk tidak sulit memutuskan. Saya tidak ingin membuat keputusan tentang apa yang saya makan atau kenakan. Karena saya harus membuat banyak keputusan.”

Well, kalo mantan presiden Amerika Serikat aja pede buat make jas yang sama bertahun-tahun, kita tentu nggak perlu terlalu repot mikirin outfit yang harus digunakan, kan?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest