Follow Us

Keren! Wakai Rilis Slip-On Baru di Penghujung 2017

- Jumat, 15 Desember 2017 | 11:45
Buat Cowok Bisa, Cewek Bisa
Hai Online

Buat Cowok Bisa, Cewek Bisa

Brand yang satu ini udah lama dikenal karena produk alas kaki model slip on-nya yang fenomenal. Yap, siapa lagi kalo bukan Wakai.

Nah, baru-baru ini, Wakai membuat sebuah terobosan baru dengan meluncurkan produk yang berbeda dari sebelumnya. Di penghujung tahun 2017 ini, Wakai mengeluarkan produk baru bernama Uwabaki yang berbentuk sneaker tali.

Casual Banget!
Dengan dilengkapi lace lock, Uwabaki mengusung slogan, ‘why knot?’ dengan tujuan mengedukasi kita sebagai pengguna bahwa meski Uwabaki berbentuk sneaker tali, kita nggak perlu repot mengikat tali sepatu, cukup dengan menarik lace lock saja. Praktis, nyaman, dan stylish adalah tiga hal utama yang ingin ditunjukkan oleh Uwabaki.

“Selain modelnya yang stylish, Uwabaki merupakan sneaker yang praktis, ringan, dan nyaman. Uwabaki cocok digunakan untuk berbagai macam kegiatan dan penggunanya tidak perlu khawatir tali akan terlepaskarena ada lace lock-nya,” ujar Riz Refitaputri, selaku Brand Manager Wakai.

Uwabaki tersedia di Indonesia dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Dengan pilihan warna yang netral, Uwabaki bisa dikenakan oleh cowok maupun cewek.

Buat Cowok Bisa, Cewek Bisa
“Semangat ‘for everyone’ Wakai tertanam di Uwabaki dengan warna-warnanya yang netral dan bersifat unisex. Siapapun bisa tampil stylish dengan Uwabaki,” tambah Riz.

Uwabaki merupakan terobosan baru dari Wakai yang selama ini dikenal dengan produk-produk sneaker slip on-nya. Namun, Riz mengatakan bahwa Uwabaki nggak akan menjadi inovasi terakhir dari Wakai.

“Awal tahun 2018 Wakai akan meluncurkan inovasi baru yang lebih revolusioner. Bagi para pecinta Wakai, mohon bersabar sedikit ya,” tutup Riz.

Nah, bagi para pecinta Wakai dan sneakers yang ingin mendapatkan Uwabaki, kini Uwabaki sudah tersedia di seluruh gerai Wakai di Indonesia.

Keren, Nih!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest