Follow Us

Gagah Abis! Dr Martens Luncurkan Seri 1460 Hasil Collab Bareng BAPE

Dio Firdaus - Selasa, 21 Januari 2020 | 13:30
Dr Martens X BAPE
Dr Martens

Dr Martens X BAPE

HAI-ONLINE.COM- Untuk keempat kalinya, produsen sepatu boots incaran kalangan muda dan tua bekerjasama dengan brand fashion Jepang Bathing Ape atau yang lebih terkenal dengan sebutan BAPE.

Dalam kolaborasi yang terbaru ini, BAPE memasukan dua motif ikoniknya yaitu camo pada sepatu 1460 pada bagian atas.

Selain itu juga ada logo bintang Bapesta pada bagian samping sepatu yang terbuat dari bahan kulit premium. Pada bagian camonya, kita bisa melihat logo kepala monyet yang menjadi lambang Bathing Ape.

Dalam pengumuman kolaborasi ini, BAPE menyebutkan kalau kerjasama ini adalah salah satu awal untuk kolaborasi selanjutnya.

Baca Juga: Kepergok Beberapa Kali, Ternyata Ibu Risma Suka Pake Sepatu Boots Dr Martens!

Menurut BAPE yang HAI lansir dari Kompas.com, inspirasi boots ini sendiri berasal dari deretan sneakers Bapesta sebelumnya. Terlebih lagi, tahun ini merupakan ulang tahun ke-20 sneakers Bapesta. Jadi desain ini merupakan perayaan pencapaian kedua brand tersebut.

Bagi Dr Martens yang saat ini sedang merayakan ulang tahun ke-60 ini, kolaborasi dengan BAPE merupakan salah satu bagian kerjasama dengan berbagai lebel untuk menampilkan kolaborasi pada boots seri 1460.

Merangkum dari Kompas, Dr Marten juga dikabarkan bakal melakukan banyak kolaborasi mulai dari dengan Sex Pistols sampai Hello Kitty. (*)

Source : kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest