Follow Us

Jam Tangan Ini Merepresentasikan Anak Muda yang Cinta Budaya Lokal

Dewi Rachmanita - Jumat, 28 September 2018 | 19:35
Jam tangan WISHWATCH x PRAGIWAKSONO

Jam tangan WISHWATCH x PRAGIWAKSONO

HAI-Online.com - Lagi cari jam tangan yang merepresentasikan lo banget? Mungkin jam tangan baru hasil kolaborasi WISHWATCH x PRAGIWAKSONO bisa jadi pilihan bro. Pasalnya, jam tangan ini mengklaim dirinya sebagai representasi positivisme dan kecintaan generasi kaum milenial terhadap budaya lokal Indonesia.

WISHWATCH sendiri emang udah jadi brand pelopor jam tangan dengan desian batik di Indonesia. Selain itu desainnya juga dibuat oleh para ilustrator lokal loh. Kali ini, WISHWATCH pun jadi official watch partner Stand-Up Comedy World Tour PRAGIWAKSONO oleh Pandji Pragiwaksono bro.

Hal itu lantaran Pandji dinilai menjadi sosok yang punya pengaruh positif ke milenial, khususnya karena kecintananya terhadap batik.

Baca Juga : Habis Pomedan Rambut Berminyak, Coba Deh Tambahin Sejumput Garam di Sampo, Hasilnya Ajaib!

Desain berupa batik di jam tangan ini hadir dalam bagian strap. Ada 7 motif batik Jawa loh di jam tangan ini.

Motif batik yang tradisional itu berpadu nih sama desain modern dan minimalis di badan jam.

Jam tangan WISHWATCH x PRAGIWAKSONO ini juga jadi generasi ketiga dari WISHWATCH. Harganya sendiri mulai dari Rp1,7 juta. Tapi, lo bisa kok lebih strap-nya aja dengan harga Rp385.000.

Fyi nih bro, nantinya jam tangan khusus ini bakal dipilih, dikemas, dan dipesan Pandji. Selain itu, nanti bakal ada sumbangan 7 jam tangan untuk dilelang.

Hasilnya pun bakal disumbangin ke korban bencana Lombok. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular