Follow Us

Tips Jajan Sneakers Meski Dollar Lagi Naik

Dewi Rachmanita - Kamis, 13 September 2018 | 21:10
Sneakers lokal keren
kurasi HAI

Sneakers lokal keren

HAI-Online.com - Dollar lagi naik bukan berarti lo nggak bisa koleksi sneakers keren bro! Wajib hukumnya untuk lebih melirik produk lokal yang kualitasnya nggak kalah dengan sneaekrs luar negeri. Bahkan, beberapa di antaranya udah pernah dipakai dan dipromosikan Presiden Joko Widodo.

So, apa aja sneakers lokal yang layak dikoleksi? HAI udah bikin daftar khususnya buat lo.

1. TSY FlexKnit v.20 - NAH Project

Sneakers merek NAH Project emang bisa dibilang jadi salah satu andalannya Pak Jokowi bro. Beberapa kali presiden kita itu tertangkap kamera lagi pakai sneakers buatan merek asal Bandung ini. Kali ini, belum lama NAH Project rilis sneakers baru bertjauk TSY FlexKnit v2.0.

Baca Juga : Banyak Dilarang, Ternyata Ini 3 Keuntungan Mandi pada Malam Hari

Sneakers-nya sendiri hadir dengan dua warna gelap, yaitu Dark Glacier Gray dan Aquamarine Blue. Lo bisa mulai beli sneakers ini sejak 7 September lalu. Just fyi, jumlahnya terbatas ya sob hanya 350 pasang! Harganya yakni Rp385.000,00

2. Buckheaven Leather Classy White/Black - Saint Barkley

Bermaterial kulit, Saint Barkley hadir dengan cukup beda. Sama kayak NAH Project, merek ini juga berbasis di Bandung. Sneakers terbarunya pun menarik abis bro simple tapi kece. Hal itu lewat model dan desainnya yang putih dengan logo khas hitam. Selain itu ada varian lain yang keseluruhannya hitam. Warna neo di bagian sol bawah bikin makin ciamik. Harganya pun cukup terjangkau kok yakni Rp369.000,00.

3. Classic CWL GRN (War Crew Edition) - Word Division

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest