Follow Us

Siap-Siap, Mulai Hari Ini Shopee Bakal Ngasih Diskon Gede-Gedean!

Dio Firdaus - Jumat, 09 November 2018 | 17:10
Instalasi produk Shopee
Shopee

Instalasi produk Shopee

Hai-online.com- Nggak bisa dipungkiri lagi, produk fashion seperti pakaian dan aksesoris merupakan produk yang paling banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia di online shop.Menanggapi hal ini, Shopee mendedikasikan satu hari khusus, yaitu 11.11 Fashion Day yang jatuh pada hari ini bagi pecinta fashion dan juga diskon tentunya.

Dalam 11.11 fashion Day tersebut, Shopee menawarkan diskon besar-besaran yang mencapai 90% untuk produk fashion favorit kamu.

Selain itu, shopee juga menghadirkan 11 brand fashion lokal pilihan seperti Brodo, carvil, Cerelia, Cottonlogy, Edwin Jeans, Eiger Indonesia, gatsueno, Merche, MKS Shoes, Rianty Batik dan Shop at Vervet.

Baca Juga : Wow, Beginilah Cara Kerja Ponsel Layar Lipat Samsung"Dalam beberapa tahun belakangan, kami telah melihat pengaruh yang cukup besar dari fashion lokal, di Shopee setidaknyasudah ada ribuan brand yang bergabung." ucap Rezki Yanuar, County Brand Manager Shopee.Shopee 11.11 Fashion Day nggak hanya memberikan diskon sampai 90% aja sob. Tapi kamu juga bisa menikmati cashback hingga 75 ribu untuk pembelian produk fashion. Ditambah lagi, kamu juga bisa menantikan promo yang lebih menarik lagi pada puncak Shopee 11.11 Big Sale pada 11 November, seperti Flash Sale 11 rupiah, gratis ongkir sampai 11 pesanan, dan 11 juta koin Shopee bisa didapatkan sat Goyang Shopee.Tunggu apalagi sob, langsung aja deh belanja! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest