Follow Us

Pop Meets Pop Rilis Koleksi Bareng Band Ska Punk Legendaris, Sublime!

Reinaldy Royani - Selasa, 01 November 2022 | 19:17
Pop Meets Pop x Sublime
Press Release

Pop Meets Pop x Sublime

HAI-ONLINE.COM – Label asal Indonesia Pop Meets Pop meluncurkan kolaborasi terbarunya bareng band legendaris asal California, Amerika, Sublime.

Trio ska punk asal Long Beach, California ini bersatu dengan Pop Meets Pop untuk menyalurkan attitude mereka yang unapologetic dan ekspresi kebebasan lewat artikel kolaborasi.

Sublime mulai muncul di skena musik tahun 90-an lewat album’40oz. To Freedom’ yang berhasil menggabungkan genre ska, reggae, punk surf rock, dan hip-hop.

“Kami nggak mencoba untuk bikin lagu punk rock, kami nggak mencoba bikin lagu reggae, kami nggak mencoba untuk menulis ska. Kami cuma mau bikin lagu yang bagus!” ungkap Sublime.

Lebih dari 25 tahun sejak mereka bubar, sound dari Sublme berhasil menjadi pengaruh signifikan bagi banyak musisi di seluruh dunia dan telah menjadi bagian penting nggak hanya di musik, tapi juga dalam pop culture dan style.

Baca Juga: Pop Meets Pop Rilis Kolaborasi Bareng Band Ska Punk Legend, Sublime!

Koleksi Pot Meets Pop x SUBLIME menghadirkan lineup dari mulai atas sampe bawah yang menampilkan sisi expert dari mereka dalam membuat artikel mulai dari casual sampai siluet workwear.

Koleksi ini juga dilengkapi dengan potret klasik Sublime dengan artwork logo matahari yang ikonik karya Opie Ortiz dan masih banyak lagi.

Pop Meets Pop x Sublime
Press Release

Pop Meets Pop x Sublime

Ada juga maskot Sublime, Lou Dog dalam artikel di koleksi ini.

First drop dari kolaborasi ini udah tersedia di popmeetspopdenim.com dan akan segera dirilis melalui retailer terpilih secara worldwide.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest