Follow Us

Darbotz Kolaborasi Bareng G-Shock di Arloji Terbaru

Dewi Rachmanita - Senin, 09 Juli 2018 | 13:15
Seniman Asal Indonesia Kolaborasi dengan G-Shock
Casio

Seniman Asal Indonesia Kolaborasi dengan G-Shock

HAI-Online.com - Bagi lo yang nggak pernah lepas dari jam tangan atau disebut juga arloji dan selalu koleksi fashion item yang satu ini, pasti nggak asing dengan merek G-Shock. Brand asal Jepang itu selalu punya desain menarik ya bro. Apalagi salah satu variannya yang didesain oleh seniman graffiti dan mural asal Indonesia bernama Darbotz.

Dilansir dari Kompas.com, Darbotz jadi orang Indonesia pertama yang bisa berkolaborasi nih dengan G-Shock. Karyanya itu tertuang dalam varian G-Shock DW-5600BB yang udah diluncurkan pertengahan Juni lalu.

Desain mural dari Darbotz sendiri terletak di band strap dan bagian belakang jam. Selain itu juga di beberapa detail desaim sob, misal black on black graphic on strap dan icon monsterball di bagian belakang jam.

Darbotz sendiri mengaku kepada Kompas.com kalau desain yang ia munculkan dalam kolaborasinya kali ini tentang pentingnya sebuah arloji dalam aktivitas sehari-hari.

"Ketika kita asik beraktivitas, kita akan selalu lupa waktu, (karena itu) kita perlu jam untuk melihat berapa lama kita beraktivitas. 'I become monster when I paint, I need my watch to make me human again'," lanjut Darbotz.

Desain jam tangan kolaborasi G-Shock dengan Darbotz ini pun punya kesan paduan klasik dengan modern. Klasiknya bisa dilihat dari model, sedangkan sisi modern bisa dijumpai dari hitam dan putih.

Koleksi ini sendiri terbatas loh dan bisa lo peroleh di berbagai toko resmi Casoi Timepieces. Harganya dibandrol Rp2.799.000,00

Artikel ini pertama kali tayang di Darbotz, Seniman Indonesia Pertama yang Kolaborasi dengan G-ShockArtikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Darbotz, Seniman Indonesia Pertama yang Kolaborasi dengan G-Shock"

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest