Follow Us

Adidas Originals Edisi Dragon Ball Z Bakal Segera Hadir di Indonesia

Dewi Rachmanita - Rabu, 19 September 2018 | 09:46
Sneaker adidas x Dragon Ball Z Goku
instagram.com/modernnotoriety

Sneaker adidas x Dragon Ball Z Goku

HAI-Online.com - Sneakers Adidas Originals edisi khusus Dragon Ball Z akhirnya bakal segera hadir di Indonesia. Rencananya sneakers hasil kolaborasi Adidas dan Dragon Ball itu udah bisa dibeli 29 September mendatang.

Ada tujuh desain sneakers yang bisa lo pilih. Semuanya emang benar-benar menggambarkan Dragon Ball Z sob berupa pertandingan ikonik si protagonis dan antagonis.

Baca Juga : Indische Party Bakal Rilis Video Perjalanan Mereka di Abbey Road

adidas Yung-1 x Dragon Ball Z Frieza
sneakerbardetroit.com

adidas Yung-1 x Dragon Ball Z Frieza

Nggak cuma desain sneakers-nya aja yang keren, dusnya pun demikian. Emang dibuat spesial banget deh sob dengan membentuk back cover buku Dragon Ball aslinya.

Baca Juga : Mahasiswa Baru Merapat, Deh! Ini 5 Film yang Cerita Kehidupan Kampus

Sebagai permulaan bakal dirilis terlebih dulu Yung-1 dan ZX 500 RM. Kedua sneakers itu jadi gambaran karakter khas Dragon Ball, yaitu Son Goku dan Frieza. Ke depannya setiap bulan sampai Desember bakal rilis satu per satu.

Sneakers-sneakers tersebut bakal mulai dijual di Adidas Pacific Plaxe, Our Daily Dose Senayan City, dan situs resmi Adidas.

Harganya sendiri dibandrol beragam, untuk sneakers Yung-1 harganya Rp2,3 juta dan ZX 500 RM harganya Rp2,8 juta. Sikat lah sob nabung yang kenceng dari sekarang! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest