Follow Us

Targetkan Konsumen Muda, Hush Puppies Rilis Koleksi Gaya Streetwear!

Reinaldy Royani - Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:33
Bidik konsumen anak muda, Hush Puppies merilis koleksi streetwear
Hush Puppies

Bidik konsumen anak muda, Hush Puppies merilis koleksi streetwear

HAI-ONLINE.COM – Menargetkan konsumen berusia muda, brand fashion Hush Puppies merilis koleksi terbaru bergaya streetwear.

"Hampir setahun ini kami menghadirkan produk yang lebih muda. Targetnya yang berusia 16-25 tahun," ujar Marketing Communication Manager Hush Puppies Indonesia, Andreas Agi melansir dari Kompas.com.

Agi menambahkan pada koleksi terbaru Hush Puppies akan menampilkan Jason, nama dari karakter anjing ras Basset Hound yang menjadi logo dari merek ini.

"Koleksi ini bisa digunakan dalam berbagai aktivitas, untuk sekolah atau kuliah, bisa juga untuk main skateboard," papar Agi.

Baca Juga: Kenalan Sama W.ESSENTIÉLS, Streetwear Lokal yang Sering Kolaborasi dengan Brand Internasional

Nggak cuma itu, untuk menyambut HUT RI ke-77, Hush Puppies turut menampilkan koleksi bertema Kemerdekaan yang bernuansa merah putih.

Selain menargetkan konsumen yang berusia muda, brand ini juga menampilkan dekorasi outlet mereka yang lebih fresh dan modern.

FYI, gaya streetwear muncul dari tren mode hip hop ala New York dan budaya berselancar di California, Amerika Serikat, di era tahun 1970an.

Pakaian yang tergolong dalam streetwear antara lain seperti hoodie, t-shirt, hingga sneaker yang kasual untuk menunjang style.

Hush Puppies, brand fashion asal Amerika baru saja membuka storenya di Margo City. Tepatnya di Ground Floor atau berada disebelah kiri pojok dari pintu lobby utama.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular