Follow Us

PALLADIUM Ngajak Kita Keluar dari Zona Nyaman untuk Koleksi SS18

HAI Internship - Kamis, 24 Mei 2018 | 15:01
PALLADIUM Ngajak Kita Keluar dari Zona Nyaman untuk Koleksi SS18
VIVEK VADOLIYA

HAI-ONLINE.COM - Untuk menyambut musim semi dan panas pada tahun ini, PALLADIUM kembali ngeluarin kampanye barunya lagi nih dengan ngerilis #DareTheUnknown series. Seri ini dibuat khusus untuk merayakan musim semi dan musim panas di tahun 2018, serta mengajak para penggemarnya untuk jadi lebih berani dalam mengambil resiko.

Lewat kampanye ini, para penggemar PALLADIUM juga ditantang untuk menciptakan terobosan baru di luar zona nyaman mereka.

VIVEK VADOLIYA
Ditujukan untuk generasi yang tertarik akan tantangan serta hal-hal berbau segar yang baru dan berbeda, PALLADIUM mengumpulkan beberapa kandidat dari anak-anak muda kreatif seperti gender-defying model Jazzelle (@uglyworldwide), rapper Octavian (@octavianessie), serta founder dari YETI Out, Arthur Bray (@arthur_yeti), untuk mendukung terlaksananya #DareTheUnknown. Bareng PALLADIUM, anak-anak muda kreatif tersebut menantang diri mereka untuk mengeksplorasi kota asal mereka masing-masing dengan menunjukkan sisi lain dari diri mereka yang lebih berani dan terkesan nggak kenal takut. Tiap-tiap dari kandidat tersebut menjelajahi jalanan-jalanan di kota New York (Jazalle), London (Octavian), dan Hong Kong (Octavian) untuk mengajak orang-orang tak dikenal buat turut ambil bagian dalam sekumpulan tantangan yang udah dirancang sedemikian rupa untuk membuat gebrakan yang berada di luar zona nyaman.

Cek: 5 Cara Tetep Punya Outfit Keren Tanpa Harus Bikin Kantong Jebol

Kampanye berbentuk film yang berlokasikan di tiga kota ikonik ini beneran merepresentasikan tujuan utama dari PALLADIUM itu sendiri: mengajak orang-orang berjiwa kreatif yang berasal dari berbagai macam kalangan untuk nge-push diri mereka hingga limitnya dalam kehidupan sehari-hari lewat berbagai macam media.

VIVEK VADOLIYA
Nah dari kampanye ini, PALLADIUM sebenernya juga ngajakin kita untuk bisa menantang diri sendiri serta orang-orang di sekitar kita untuk bisa melakukan hal-hal seru yang ada di luar zona nyaman. Contohnya kayak pergi ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjungin sebelumnya, sampe nyanyi bareng strangers. Kira-kira, pada berani nggak nih kalau dikasih tantangan kayak gitu? Harus berani lah ya. Be audacious. Be curious. #DARETHEUNKNOWN.

Penulis: Nayla Erzani

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest