Follow Us

Ini Kolaborasi Eksklusif Converse Bersama dengan COPSON, Keren Nggak?

HAI Internship - Selasa, 11 Juni 2019 | 17:39
COPSON x Converse

COPSON x Converse

HAI-ONLINE.COM - Dilansir dari hypebeast.com, COPSON sebagai label yang berbasis di London udah ngasih pengumuman atas kolaborasi berkelanjutan yang bakal ia lakukan bersama dengan Converse lho.

Kolaborasi mereka ini mengambil siluet Chuck 70. Dengan hadirnya dua warna, versi hitam klasik dan samping desain merah muda pastel dengan siluet yang dipilih dengan makna budaya kontra dalam jangka panjang.

Nah, yang mencolok dari desain kolaborasi ini adalah keberadaan patch logo COPSON yang terletak di sepatu kiri setiap pasang sepatu.

Dirancang oleh SALT Textiles, sebanyak 60 pasang masing-masing dibuat dan dikemas ke dalam tas sepatu yang eksklusif. Yang unik dan beda dari ini, SALT memproduksi tas dengan diwarnai menggunakan sisa makanan dari restoran setempat. Maka dari itu, hasilnya dijamin bakal unik banget deh.

Baca Juga: 5 Universitas dengan Jurusan Jurnalistik Terbaik di Indonesia

Dari kolaborasi yang dilakukan Converse dan COPSON, mereka bakal fokus kepada perasaan terhadap produk tersebut. Itu pun telah digambarkan sebagai ruang kebahagiaan untuk sebuah koneksi.

Sebagaimana yang tertulis di hypebeast.com bahwa “the concept of good life, and what it means to look at your inner world as well as your outer world”.

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest