Follow Us

Gareth Southgate, Pelatih Timnas Inggris yang Selalu Fashionable

Dewi Rachmanita - Kamis, 05 Juli 2018 | 13:45
Gareth Southgate, pelatih timnas Inggris yang Fashionable
huzlers.com

Gareth Southgate, pelatih timnas Inggris yang Fashionable

HAI-Online.com - Piala Dunia 2018 nggak hanya menarik dari segi permainan sepak bola aja, bro. Ternyata juga dari segi fashion. Bukan jersi para pemain yang berlaga, melainkan gaya pelatih saat pertandingan berlangsung.

Salah satu pelatih timnas di Piala Dunia 2018 yang tergolong fashionable yaitu Gareth Southgate. Pelatih timnas Inggris ini punya gaya yang high fashion bro layaknya style di Inggris pada umumnya. Selera busananya tergolong unik dan menarik khas Inggris kelas bangsawan

Dilansir dari Daily Mirror, Southgate selalu nih tampil ciamik setia dengan rompi andalan di hampir setiap tim asuhannya berlaga. Nggak cuma modis dengan rompi, Southgate juga mengenakan dasi yang bervariatif. Contohnya bermotif garis merah, biru, dan putih.

BACA JUGA: Juergen Klopp Dikabarkan Bakal Jadi Pelatih Tim Nasional Jerman

Rupanya, Southgate nggak cuma tampil stylish di gelaran Piala Dunia 2018 aja. Pada April lalu ia kedapatan sedang menonton pertandingan Everton vs Liverpool dengan mengenakan jaket hijau zip-up berlapis jas. Penampilannya itu semakin menarik dengan flat hat.

Dikutip dari Talksport, penjualan rompi Southgate yang bermerek Mark & Spencers meningkat sampai 35% loh! Hal itu terjadi setelah Southgate mengenakan rompi saat pertandingan melawan Tunisia.

Gaya Southgate yang keren dan selalu tampil rapi itu diturunkan dari kakeknya loh. Arthur Toll sang kakek merupakan mantan anggota Royal Marine yang selalu bangga berbusana rapi.

"Keluarga saya sangat patriotik dan kakek saya adalah mantan angkatan laut," kata Southgate di sebuah kesempatan.

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul Mengintip Gaya Busana Necis Pelatih Inggris Gareth Southgate

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest