Follow Us

Louis Vuitton Rilis Tas Kaleng Cat Paling Hypebeast Karya Virgil Abloh

Reinaldy Royani - Minggu, 24 Juli 2022 | 11:05
Paint Can Bag rilisan Louis Vuitton
Hypebeast

Paint Can Bag rilisan Louis Vuitton

HAI-ONLINE.COM - Sebelum meninggal, Virgil Abloh memang terkenal gemar membuat gebrakan unik di dunia fashion! Salah satu karya nyelenehnya adalah tas yang berbentuk kaleng cat untuk Louis Vuitton (LV)!

Kreasi unik ini diberi nama ‘Paint Can Bag’ dan pertama kali terlihat saat pergaan busana cowok untuk edisi Fall/Winter 2022.

Edisi ini merupakan koleksi terakhir yang sebagian didesain oleh Abloh yang ditampilkan hampir dua bulan pasca kematiannya.

Item-item dari koleksi ini merupakan penggabungan dari beberapa musim dari karya mendiang desainer ini.

Baca Juga: Kolaborasi Sneaker Louis Vuitton x Nike Air Force Jadi Warisan Karya Virgil Abloh yang Dijual Lelang Mulai Rp1,2 Miliar

Biasanya dikenal dengan barang-barang berupa tas dan koper berbahan dasar leather atau kulit, kemunculan Paint Can Bag ini jadi sentuhan yang ringan dan lucu

Item pertama kaleng cat ini hadir dalam warna oranye dan akan dirilis dalam enam warna.

Bener-bener kayak kaleng cat, detail seperti interior microfiber oranye juga menunjukkan bahwa ini adalah kaleng cat asli. Kocaknya, ada juga peringatan "Handle With Care", tutup blok merek LV "Exterior Paint", sentuhan cat merek yang menunjukkan kualitas cat, dan peringatan mudah terbakar.

Nah buat lo yang tertarik punya kaleng cat paling hypebeast ini, Paint Can Bag ini udah bisa dibeli seharga 2.360 US dolar atau setara Rp 35,4 juta!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest