Follow Us

Kolaborasi JakCloth x Shopee Datangkan 350 Clothing Line Lokal untuk Ramadan Online Festival 2022, Cek Promonya!

Al Sobry - Senin, 11 April 2022 | 18:45
Kuy Jadi Brand Ambassador Jakcloth 2018, Hadiahnya Motor dan Voucher Belanja!
tim Jakcloth

Kuy Jadi Brand Ambassador Jakcloth 2018, Hadiahnya Motor dan Voucher Belanja!

HAI-Online.com - bakal menggelar Ramadan Online Festival yang dihelat secara hybrid pada 14-17 April mendatang.

Tidak sendirian, untuk pertama kalinya acara Ramadan Online Festival 2022 persembahan JakCloth kali ini menggandeng Shopee dan Lian Mipro untuk bersama menghadirkan ribuan produk clothing kesukaan anak muda.

Seperti diketahui, Jakcloth Online Festival merupakan wadah clothing line lokal dan industri kreatif untuk berbagai produk fashion dengan harga yang relatif ramah di kantong.

Baca Juga: Besok! Berburu Baju Baru dari Brand Lokal di JakCloth Lebaran 2022

General Director, Perdana Kusuma mengatakan, kerjasama Jakcloth x Shopee yang pertama ini langsung masuk pada sesi Ramadan dan diharapkan membawa berkah dna keuntungan.

“Ramadan biasanya menjadi puncak penjualan produk fashion, kali ini kami bekerjasama dengan Shopee dan diharapkan kerjasama ini bisa memaksimalkan penjualan dari clothing-clothing lokal yang kami wadahi ini," ujarnya, Senin (11/4/2022).

Daniel Minardi, selaku Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia menambahkan, kerjasama ini merupakan salah satu upaya bersama untuk memberikan pilihan produk yang lebih beragamke masyarakat di tengah kemeriahan bulan Ramadan untuk pengguna serta menawarkan rangkaian promo belanja yang menguntungkan.

"Kami berharap kerjasama ini tidak hanya memberikan kemudahan akses bagi pengguna terhadap rangkaian produk fashion lokal berkualitas, tetapi di saat yang sama juga menghadirkan wadah yang dapat mendukung mitra brand lokal untuk terus berkembang dan memperluas jangkauan," ulasnya.

Nah, mulai tanggal 14 hingga 17 April 2022, pengguna bakal dapat menikmati rangkaian penawaran menarik untuk Shopee Jakcloth Ramadan Online Fest seperti Diskon s/d 80%, Flash Sale Diskon S/D 90%, Promo Kilat Serba 50RB di Jam Ngabuburit pada periode acara dan ada juga 3x Promo Kilat pada puncaknya, 17 April nanti.

Baca Juga: Cowok Perlu Merawat Kulit Ketiak Biar Nggak Hitam dan Rusak, Begini 4 Caranya!

Ada banyak ragam keistimewaan yang tentunya sudah disiapkan baik dari sisi JakCloth maupun Shopee, mulai dari Gocap day, ratusan voucher, gratis ongkir dan masih banyak lagi.

Acara ini diramaikan lebih dari 350 brand yang tergabung di Ramadan Online Festival yakni Roughneck, House of Smith, One Pride, QueenBeer, Hypzo, Screamous, Jackersfield, Fichino dan masih banyak lainnya.

Jakcloth sudah lebih dari 10 tahun mewadahi clothing line lokal, melalui touring ke seluruh Indonesia, kini selama masa pandemic berlangsung, jakcloth mengalihkan penjualan melalui online dengan menggandeng platform Shopee. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest