Follow Us

Foto-foto: Menjadi Berbeda Dengan Koleksi Terbaru Lee Cooper

Alvin Bahar - Kamis, 31 Maret 2016 | 03:15
Lee Cooper: Made to be Different
Alvin Bahar

Lee Cooper: Made to be Different

Mumpung masih muda, harus berbeda dong! Terutama dari segi fashion nih, kalo sama aja dengan yang lain pasti nggak seru. Nah, buat kamu yang ingin berbeda dan fresh, Lee Cooper meluncurkan koleksi terbaru Spring/Summer 2016 (SS16) bertajuk Lee Cooper: Made To Be Different pada Rabu (30/3) di Foundry 8, Jakarta. Pada peluncuran koleksi ini, Lee Cooper pun mengajak para pecinta fashion baik cowok atau cewek untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka melalui koleksi SS16.

Koleksi Lee Cooper SS16 mengambil inspirasi dari gaya hidup para 3rd generation traders. Itu lho, anak-anak muda yang mengubah esensi berjualan yang gitu-gitu aja menjadi sesuatu yang lebih seru dan kreatif. Kreatifitas tersebut kemudian menjurus kepada fenomena global yang lebih modern. Kondisi inilah yang mendorong Lee Cooper untuk mengusung tema Made To Be Different dan merancang serangkaian koleksi yang bisa mencerminkan gaya dan kreatifitas masing-masing individu.

Selaras dengan tema tersebut, kita dapat berkreasi menggunakan koleksi busana SS16 dengan aksesoris lain atau mengenakan koleksi tersebut dengan cara yang berbeda, seperti menggulung lengan baju, ditumpuk kemeja, atau lainnya, untuk menciptakan gaya pribadi mereka.

“Koleksi SS16 diluncurkan untuk menyambut musim semi yang identik dengan kehidupan baru dan kesegaran, hal serupa terlihat pada rangkaian busana yang dihadirkan Lee Cooper. Didominasi dengan warna light indigo serta mengambil tren jeans do it yourself (DIY) seperti jeans dengan teknik washing yang unik atau jeans yang sengaja disobek (destroyed), koleksi SS16 dari Lee Cooper terlihat segar sekaligus unik dan personal bagi masing-masing pemakainya. Dan, tentu saja, tanpa menghilangkan esensi gaya London Timur yang menjadi ciri khas kami,” ungkap Frieda Dharmawan, General Manager Lee Cooper Indonesia.

Hal tersebut sejalan dengan komitmen Lee Cooper dalam menghadirkan koleksi SS16 Lee Cooper: Made to Be Different, yakni untuk menjadi koleksi busana yang dapat digunakan dan diadopsi untuk mengekspresikan kepribadian diri serta karakter seseorang yang berbeda lewat rangkaian koleksi busana yang dapat mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka.

Lee Cooper tetap menghadirkan varian fitting yang lengkap, ultra slim, slim, straight, dan regular untuk cowok dan empat varian fitting untuk cewek, skinny, straight, bootcut, dan flare. Dalam koleksi terbarunya, Lee Cooper mengadopsi tren high-waist jeans serta menghadirkan fitting baru yaitu mom’s jeans yang siap menjadikan para pemakainya memiliki gaya pribadi yang berbeda.

“Dengan karakter unik yang tercermin dari rangkaian busana koleksi SS16 ini, Lee Cooper ingin para anak muda untuk semakin kreatif dalam menunjukkan kepribadian mereka lewat cara yang positif yakni busana atau fashion,” lanjut Frieda.

Koleksi SS16 dari Lee Cooper telah tersedia di seluruh butik Lee Cooper di Jakarta, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, dan Makassar, serta di lebih dari 100 department store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest