Follow Us

Beli Fashion Items Kece dan Branded Itu Nggak Perlu Mahal, Ikuti 3 Tips Ampuh Ini!

Alvin Bahar - Kamis, 09 Maret 2017 | 02:00
Di sekolah berhemat, di luar sekolah baru deh jajan-jajan. Dan yang paling banyak dibeli para remaja SMA adalah outfit, bro.
Alvin Bahar

Di sekolah berhemat, di luar sekolah baru deh jajan-jajan. Dan yang paling banyak dibeli para remaja SMA adalah outfit, bro.

Harga baju, celana dan aksesoris brand ternama di pusat perbelanjaan memang tidak murah. Tentu aja, hal ini jadi merepotkan kita sebagai anak muda yang ingin bergaya maksimal.

Kadang kala, kita harus nabung dulu untuk beberapa waktu hingga akhirnya dapat membeli baju yang kita inginkan, itupun kalau bajunya masih ada, kalau sudah terjual dan habis? Bisa sedih nantinya.

Apalagi, dengan jumlah yang yang cukup besar, kita hanya dapat satu pakaian saja di toko-toko baju yang terletak pusat perbelanjaan.

Nah, HAI punya solusinya, nih, bagi kalian yang ingin bergaya maksimal tapi dengan uang yang minim. Simak baik-baik, ya, tiga tips ampuh di bawah ini:

1. Pantengin Instagram dan Toko Online

Cari fashion items di Instagram.
Pakaian keren itu nggak selalu harus baru, terkadang, masih banyak pakaian bekas dalam kondisi yang baik dan merknya pun ternama, dengan harga yang murah pula.

Nah, kalian bisa menemukan berbagai macam pakaian bekas dengan merk ternama dan dalam kondisi yang baik di media sosial seperti Instagram dan toko online.

Kalian tinggal ketik hashtag seperti #bajubekas #jualbaju #jualcelana di kolom search dan kalian akan menemukan segala macam pakaian bekas bermerk dan dalam kondisi yang baik pula.

Apalagi, harganya sangat miring, jauh banget sama yang ada di pusat perbelanjaan. Kondisinya pun nggak kalah baik sama yang ada di mal-mal.

Kalau kalian masih ragu karena itu adalah pakaian bekas, setelah dibeli, kalian bisa langsung cuci dengan bersih, kok, nggak jadi masalah!

2. Cari Voucher Diskon!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular