Follow Us

Senayan Lagi Diserbu Ribuan Cewek Cantik Nan Sexy

Rian Sidik (old) - Jumat, 15 Februari 2013 | 04:43
Senayan Lagi Diserbu Ribuan Cewek Cantik Nan Sexy
Rian Sidik (old)

Senayan Lagi Diserbu Ribuan Cewek Cantik Nan Sexy

Kali ini, bukan kebanjiran oleh air seperti yang beberapa waktu lalu dirasakan oleh warga Indonesia, khususnya masyarakat yang berada di Jakarta. Tapi, cewek cantik dan sexy! Ehmmm...

Yap! Bertepatan dengan Indonesia Fashion Week 2013 yang digelar selama empat hari, yaitu mulai dari tanggal 14 - 17 Februari di Jakarta Convention Center (JCC), puluhan bahkan ribuan cewek cantik dan sexy nongol di perayaan fashion tersebut. Mulai dari model-model runaway yang jumlahnya bisa mencapai 40 orang, desainer dan enterpreuner muda, fotografer, pelajar sampai para fashion blogger yang semuanya tampil keren, tentunya dengan fashion ala mereka.

Serunya lagi, Indonesia Fashion Week 2013 juga banyak dihadiri sama para selebriti cewek muda Indonesia, mulai dari Miss Indonesia 2013, Putri Indonesia 2013, sampai nama-nama yang nggak dijamin bikin kita pengen datang kesana, sebut saja Raline Shah pemeran Riani dalam Film 5 cm, dan masih banyak yang lainnya.

Jadi, kalau weekend ini bingung pergi kemana, cucimata cari gebetan cantik di IFW 2013 bisa jadi pilihan oke, tuh, hehehe.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest