Follow Us

Bingung Mau Tampil Kayak Gimana 14 Februari Nanti? Ini Inspirasi Fashion Valentine dari UNIQLO

Alvin Bahar - Rabu, 13 Februari 2019 | 15:00
Gaya UNIQLO buat Valentine.
UNIQLO

Gaya UNIQLO buat Valentine.

HAI-ONLINE.COM - Hari Valentine adalah momen yang sangat istimewa bagi kebanyakan pasangan. Biasanya, dirayain dengan makan malam romantis atau pergi ke tempat yang indah untuk menghabiskan waktu bersama. Valentine juga merupakan waktu yang tepat untuk memberikan pasangan berbagai hadiah yang mewakili perasaan. Kalo yang jomblo, biasanya valentine-an dengan berkumpul bersama teman menikmati waktu berkualitas.

Baca Juga : Air Minum Kemasan yang Ditinggal di Mobil Berbahaya? Ini Tanggapan BPOMNah, untuk Valentine kali ini, UNIQLO hadirkan berbagai inspirasi gaya mulai dari gaya santai, romantis hingga acara yang lebih formal. Bisa buat hadiah juga!

UNIQLO rilis kemeja Premium Linen dan kemeja Katun Linen yang dapat kamu padankan dengan celana Kando atau celana EZY Ankle untuk menemani menikmati makan malam Valentine bersama pasangan.

Pake juga jaket Comford atau jaket Work Washed Jersey untuk tampilan layering yang lebih gaya.Kalo bingung mau gaya gimana valentine nanti, bisa cek gayanya di sini nih. Cek ya!

1.

UNIQLO
UNIQLO

UNIQLO

2.

UNIQLO
UNIQLO

UNIQLO

3.

UNIQLO
UNIQLO

UNIQLO

4.

UNIQLO
UNIQLO

UNIQLO

5.

UNIQLO
UNIQLO

UNIQLO

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest