Follow Us

Simple & Fresh, Brand Lokal Celcius Rilis Kolaborasi dengan Coca-Cola!

Reinaldy Royani - Senin, 18 Juli 2022 | 15:25
Kolaborasi brand fashion lokal Celcius dengan Coca-COla
Press Release

Kolaborasi brand fashion lokal Celcius dengan Coca-COla

HAI-ONLINE.COM – Brand fashion lokal, Celcius merilis koleksi hasil kolaborasi dengan Coca-Cola! Mengangkat tema simple dan fresh, koleksi ini hadir dengan warna yang identik dari kedua brand yakni merah, hitam, dan putih.

Koleksi terbaru ini juga memadukan logo Celcius dan Coca-Cola dalam produk fashion koleksi terbaru mulai dari t-shirt, jaket, celana, hingga topi yang sudah tersedia di e-commerce, website, serta outlet Celcius seluruh Indonesia.

Kolaborasi Celcius dan Coca-Cola
Press Release

Kolaborasi Celcius dan Coca-Cola

“Coca Cola adalah brand yang kuat dan ikonik. Kami begitu antusias dengan kolaborasi ini, karena ini menjadi langkah nyata Celcius untuk menunjukkan positioning-nya sebagai salah satu brand fashion lokal yang membawa tren fashion internasional ke masyarakat Indonesia,” ungkap Endo, Senior Manager Operations Celcius.

Never Still’ yang menjadi tagline Celcius senada dengan kolaborasi ini yang semakin memantapkan langkah dalam industri fashion Indonesia.

Baca Juga: Cowok Ini Koleksi Botol Coca-Cola Sejak 1998, Sekarang Nilainya Lebih dari Rp500 juta

Dengan tema Passion and Freshness, produk yang dirilis menonjolkan keotentikan serta logo ikonik Coca-Cola yang melambangkan kebangkitan semangat dalam pikiran setiap orang. Disajikan dalam siluet simple modern, kolaborasi unik ini tersedia dalam bentuk t-shirt, hoodie, jaket, dan aksesoris seperti topi dan tas dengan warna khas dan bahan yang nyaman untuk dipakai sehari-hari.

“Melalui kolaborsi ini, kami sebisa mungkin menonjolkan keunikan dari brand kami, Celcius dan Coca-Cola. Karena kami percaya, sama seperti individu, brand juga memiliki keunikan dan keotentikannya sendiri,” tukas Endo.

Nggak pake lama, koleksi Celcius Coca-Cola Vol. 2 akan dirilis akhir tahun ini dengan konsep dan tema yang tidak kalah menarik dari Vol. 1.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest