Follow Us

Intip Nih Gaya Minimalisme dari H&M Studio S/S 2018 untuk Paris Fashion Week

Alvin Bahar - Jumat, 02 Maret 2018 | 03:30
H&M studio S/S 2018
Alvin Bahar

H&M studio S/S 2018

HAI-ONLINE.COM - 28 Februari lalu, H&M Studio mempersembahkan koleksi S/S 2018 “see now, buy now” (”lihat sekarang, beli sekarang”) yang terinspirasi dari gaya urban dan minimalisme Jepang di Paris Fashion Week.

H&M studio S/S 2018
Untuk acara tersebut, Musée des Arts Décoratifs diubah jadi visi modern dari interior Jepang yang klasik, dilengkapi dengan tikar tatami yang ikonik dan komposisi ikebana yang sangat ekspresif. Para tamu, termasuk Naomie Harris, Alexa Chung dan Joan Smalls terlebih dahulu disuguhi makan malam ala Jepang yang elegan sebelum pertunjukan dimulai di tengah-tengah labirin meja.

Cek: Cek Yuk Koleksi H&M Spring/Summer 18 yang Bakal Dijual Mulai 1 Maret Depan

H&M studio S/S 2018
Koleksi H&M Studio kali ini menampilkan siluet yang bersih, gaya yang santai dan motif abstrak mencolok yang terinspirasi dari sistem tulisan Jepang. Sentuhan gaya pakaian kerja, bahan kain yang sempurna dan gaya rajutan yang ekspresif juga ditambahkan untuk menyeimbangkan antara desain minimalis, warna-warna murni dan pergerakan.

H&M studio S/S 2018
Pertunjukan catwalk ini menampilkan banyak wajah baru dan lama dunia fashion, termasuk Adwoa Aboah, Amber Valletta, Grace Elisabeth dan Edie Campbell. Segera setelah pertunjukan tersebut, kelompok tari Strawhatz menghidupkan panggung dengan penampilan yang dinamis di depan 200 tamu yang hadir.

H&M studio S/S 2018
“Sangat menarik melihat ekspresi kuat yang kita ciptakan dalam motif dan warna dengan garis-garis bersih yang terinspirasi dari desain Jepang. Dengan suasana, peralatan makan, dekorasi dan detail lain yang otentik, ada unsur elegan tersendiri yang benar-benar menonjol, dan kami nggak sabar untuk melihat bagaimana pelanggan kami di seluruh dunia menata gaya favorit mereka dengan koleksi ini, “kata Pernilla Wohlfahrt, H&M Design Director.

H&M Studio adalah koleksi musiman utama dari H&M, dengan tim desain khusus. Busana cewek dan cowok yang tampil di atas catwalk tersebut dirilis secara online langsung setelah pertunjukan dan tersedia di toko-toko di seluruh dunia mulai tanggal 1 Maret.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest