Follow Us

Ngintip PUMA Alteration, Sneaker yang Terinspirasi Dunia Post-Apocalypse

Alvin Bahar - Selasa, 14 Mei 2019 | 19:30
PUMA Alteration
PUMA

PUMA Alteration

HAI-ONLINE.COM - PUMA dan Jannik Davidsen, Creative Director dan Founder dari Han Kjøbenhavn menunjukkan koleksi pertama dari sepatu terbaru Alteration selama pertunjukan Musim Dingin ’19 Han Kjøbenhavn di Paris. Hal ini diperlihatkan di runway yang terinspirasi oleh post-apocalyptic, Alteration PN-1, yang didesain oleh Davidsen.Davidsen berkolaborasi dengan PUMA lagi untuk melanjutkan 3 musim koleksi bersama. Kali ini, Davidsen mengerjakan siluet baru dibawah program Co.Creative. Untuk mengakomodasi kolaborasi antara PUMA dan merek mancanegara yang akan datang, Co.Creative adalah platform dimana perusahaan dapat bekerja langsung dengan pelopor dari industri fashion, musik dan olahraga. Jannik Davidsen, sebuah nama yang populer untuk skema fashion Denmark yang pada umumnya dikenal sebagai mode yang kerap menentang norma streetstyle konvensional.

Baca Juga : 3 Makar Paling Besar Dalam Sejarah Dunia dan Sejarah di Baliknya

PUMA Alteration
PUMA

PUMA Alteration

Terinspirasi dari pengalaman masa kecilnya saat tinggal di daerah pinggiran Denmark, koleksi Co.Creative dengan PUMA sangat berakar dari tema ‘From the Outskirts’, mencerminkan kerendahan hati, analogi yang diekspresikan melalui gaya siluet street-ready yang unik.Setiap gebrakan baru dimulai dari eksplorasi, dan siluet mode-olahraga baru ini lahir untuk menjelajahi kota. Terinspirasi dari dunia post-apocalyptic, Alteration PN-1 adalah penggabungan dua perspektif yang tak disangka-sangka – sisi atas memiliki ekspresi simpel yang merujuk pada sisi luar kota Copenhagen, sedangkan solnya memiliki visi masa depan dengan ombak acak dan bentuk yang gemuk (bulky).

PUMA Alteration
PUMA

PUMA Alteration

Sneaker musim ini dalam warna Celery-Limelight dan High Rise – Gray Violet akan hadir di PUMA Select Store Pacific mulai tanggal 25 Mei 2019 dengan harga Rp 2,199,000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest