Follow Us

Foto-Foto Ini Ungkap Sisi Lain Si Badut 'Slipknot' Yang Ternyata Punya Jiwa Yang Fashionable

Bagas Rahadian - Jumat, 29 Mei 2020 | 21:33
Shawn Crahan
The Face Magazine

Shawn Crahan

HAI-Online.com - Dari 9 orang personel Slipknot yang semuanya berpenampilan seram dan mengenakan topeng, siapa yang paling berkesan untuk kalian?

Kalo ada dari kalian yang nge-favoritin sang perkusionis yang selalu berpakaian bak badut monster, tampaknya pilihan kalian cukup masuk akal.

Yap, memang banyak hal keren dari seorang Shawn 'The Clown' Crahan. Sebab, belakangan ini terungkap sisi menarik dari Shawn.

Yap, selain sebagai salah satu founder dari band metal yang makin tua makin gahar, pria 50 tahun ini juga diketahui punya kepribadian yang super eksentrik, terutama soal fashion.

Nah, kalo kalian nyadar sama costum badut Shawn yang selalu punya konsep dan tampilan baru tiap Slipknot rilis album, hal tersebut bisa jadi perwujudan dari jiwa fashionablenya doi.

Berbeda dari personel Slipknot lain, Shawn memang terbilang paling giat dalam urusan bereksperimen dengan image badut yang melekat di dirinya sejak album pertama.

Baca Juga: Jim Root Bocorkan Slipknot yang Bahas Lagu Baru dan Project Solonya

Di album terakhir 'We Are Not Your Kind', Shawn bahkan menampilkan si badut Slipknot dengan imej yang jauh dari kata seram, yang bahkan bisa disebut gemerlap.

Di album tersebut, Shawn muncul dengan desain topeng badutnya yang tampak berkilau dan tanpa berdarah-darah seperti sebelumnya.

"Saya pikir selama ini ke dalam permainan rock‘n'roll, ini benar-benar tentang kita semua," jelas Shawn soal image-nya yang selalu berganti, dikutip dari The Face.

"Selain itu, saya selalu menjadi penganjur perubahan. Saya tidak bisa menahan apa pun, saya mudah bosan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya

Pemerhati Fashion
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest