Follow Us

Biar Olahraga Lebih Oke dan Stylish, Wajib Punya 5 Smart Watch Ini

Dewi Rachmanita - Sabtu, 15 September 2018 | 10:05
smart watch penunjang olahraga
Kurasi HAI

smart watch penunjang olahraga

HAI-Online.com - Perkembangan teknologi makin ke sini makin nyasar banyak barang, termasuk jam tangan untuk olahraga. Hadirnya smartwatch yang emang pintar dengan beragam fasilitas bisa bikin olahraga lebih oke. Bisa jadi ketahuan banyak hal sekaligus tampil lebih stylish.

HAI udah kumpulin nih, berbagai smartwatch yang wajib lo koleksi biar olahraga lebih semangat.

Baca Juga : Banyak Dilarang, Ternyata Ini 3 Keuntungan Mandi pada Malam Hari

1. Apple Watch Series 4

Baru aja Apple mengumumkan bakal menghadirkan Apple Watch Series 4. Lo bisa ancang-ancang nih dari sekarang buat beli produk ini. Pasalnya, di series terbarunya Apple Watch bakal ada perubahan desain bro.

Layarnya sendiri edge-to-edge yang melengkung dari ujung ke ujung. Selain itu, ukurannya beda dari Apple Watch sebelumnya. Kali ini lebih besar, yakni 40mm dan 44mm.

Fitur terbaru yang hadir ialah scanner EKG sob. Selain itu punya kemampuan menyaring irama jantung dan mengambil elektrokardiogram. Harganya ssendiri diperkirakan bakal Rp5,8 juta dengan GPS dan Rp7,2 juta yang udah dilengkapi GPS + LTE.

2. Samsung Gear Sport

Smart watch penunjang olahraga
Sarah Tew/CNET

Smart watch penunjang olahraga

Perangkat yang gabundan dari smart watch dan fitness tracker ini emang wajib lo masuk ke daftar list koleksi. Pasalnya Samsung Gear Sport kali ini punya ukurang lebih tipis dibanding produk Samsung Gear S2 sebelumnya. Selain itu, strap-nya sendiri berbahan silikon yang aman kalau dipakai berenang. Asiknya lagi nih, produk ini ada fitur penghemat baterai bro. Selain itu ada fitur S Voice dan sinkronisasi ke kalender.

Ada pula kemampuan GPS dan NFC. Sayangnya emang belum didukung jaringan 4G LTE. Harganya sekitar Rp3 jutaan.

Halaman Selanjutnya

3. Sony Smartwatch 3
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest