Follow Us

Wow, Sepatu Nike x Odell Beckham Jr Ini Dapet Julukan "Raja Muda"

HAI Internship - Rabu, 12 Juni 2019 | 20:45
OBJ's Nike Air Max 720

OBJ's Nike Air Max 720

HAI-ONLINE.COM - Dilansir melalui hypebeast.com, Nike resmi meluncurkan secara perdana kolaborasi Nike Air Max 720 bersama Odell Beckham Jr, seorang pemain football Amerika yang bergabung bersama National Football League (NFL).

Kolaborasi ini pun diketahui mendapat inspirasi dari gaya yang ditampilkan oleh para atlet di tahun 90-an. Di sini Nike dan OBJ memaksimalkan Air Max 720 dengan sejumlah pola dan bentuk yang lebih berani.

Dengan banyaknya pemblokiran warna pada sepatu tersebut, kolaborasi khusus ini mendapat julukan "Young King of the Drip".

Baca Juga: Sultan Mah Bebas! Cowok Ini Sewa Satu Mall Supaya Bisa Keliling dan Belanja Pakai Mobil

Warna dasar putih yang menjadi mayoritas, dengan berbagai macam cipratan warna kontras, dan bahan suede merah muda di bagian ujung dan tumit. Untuk bagian pergelangan kaki sekilas kayak kulit harimau yang berkamuflase gitu, ditambah dengan warna kuning neon pada bagian tali bagian belakang, bikin sepatu kolaborasi Nike bersama OBJ ini eye catching banget!

Ditambah lagi nanti kalian bakal dapetin tas sebagai packagingnya dengan desain yang nggak kalah unik!

Harapan dari OBJ dengan peluncuran Nike Air Max 720 "Young King of the Drip" sih agar orang-orang bisa mnegunjungi situs Nike sendiri, pada 21 Juni setelah perilisan awal di Solebox, Berlin.

Setelah mengetahui bentuk kolaborasi mereka dan tanggal perilisannya, ada yang berminat dengan "Young King of the Drip" nggak nih? (*)

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest