Follow Us

The Weeknd Luncurkan Merchandise Kolaborasi Marvel x 'Starboy' Comic

Ricky Nugraha - Sabtu, 19 Mei 2018 | 11:55
The Weeknd Luncurkan Merchandise Kolaborasi Marvel x 'Starboy' Comic
complex.com

HAI-online.com - Oktober lalu, The Weeknd dan Marvel mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dalam seri buku komik yang terinspirasi oleh album studio milik the Weeknd berjudul Starboy.

Dan sekarang, beberapa minggu sebelum peluncuran debut komik itu, The Weeknd membahagiakan penggemarnya dengan meluncurkan koleksi merchandise limited edition untuk mendukung proyek kolaborasinya tersebut.Terdapat sekitar 7 item yang terdiri atas t-shirt, crewneck, hoodie, coach jacket, dan topi.

Desainnya menampilkan logo XO dan Marvel, serta grafis yang menggambarkan karakter-karakter utama komik: Starboy, the hounds, serta tokoh protagonis kanibal Jack "The Chef" Smiley.

Kalian bisa lihat koleksi XO x Marvel, berjudul Vol. 1 Issue 1, di gambar-gambar lookbook di bawah ini.

BACA JUGA: Ini Dia Penampakan Sneakers Khusus Kolaborasi Adidas x Majin Buu Edisi perdana The Weeknd Presents: Starboy dijadwalkan akan rilis 13 Juni 2018.The Weeknd berbicara tentang niatnya untuk membuat komik Starboy dalam wawancara di tahun 2016 dengan Zane Lowe.“Starboy adalah bab selanjutnya dalam cerita ini, saga ini. Saya kira ini adalah bab keempat. Dia adalah karakter yang kami buat,” katanya.

“Ini sangat menyenangkan, kami juga ingin membuatkannya komik [...] Dia adalah karakter yang keren dan banyak muncul di album."

"Dia juga muncul di album-album yang berbeda sebelumnya. Dia adalah karakter yang angkuh dan arogan melebihi kita semua. ”

complex.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest