Follow Us

Bikin Nggak Keren, Ini 5 Kesalahan Berpakaian Cowok yang Sering Terjadi

Dio Firdaus - Selasa, 04 Februari 2020 | 20:30
Kesalahan gaya cowok
© shutterstock.com © shutterstock.com

Kesalahan gaya cowok

HAI-ONLINE.COM - Siapa bilang yang harus merhatiin pakaian cuma cewek aja? Cowok juga perlu sob. Kalo sampe dilakuin, pastinya cewek pada nyantol?

Nah, buat lo yang peduli dengan cara berpakaian, HAI punya beberapa catatan dari BrightSide nih biar gaya lo tetep keren dan nggak salah kostum.

Langsung aja deh nih simak:

1. Pakai suspender dengan sabuk

kesalahan gaya cowok
© shutterstock.com © shutterstock.com

kesalahan gaya cowok

Belakangan, gaya klasik emang lagi trendy di kalangan cowok. Itu lah kenapa kemeja lagi banyak digunakan, apalagi ditambah dengan suspender atau ikat pinggang.

Tapi perlu dicatat, kalau lo harus pilih salah satu. Jangan gunakan bersamaan, karena nggak keren banget.

2. Kombinasi tas dan jaket klasik atau jas

kesalahan gaya cowok
© shutterstock.com © shutterstock.com

kesalahan gaya cowok

Zaman sekarang, kamu bisa mengombinasikan pakaian kamu untuk berbagai jenis gaya. Tapi kalau pake jaket klasik atau jas ditambah tas punggung. Nggak cocok banget sob, mending pake tas laptop deh.

3. Pakai jam tangan rusak

Source : bright side

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular