Follow Us

Nggak Mau Ketipu Beli Supreme KW? Ini 7 Tips Membeli Supreme untuk Newbie

- Kamis, 22 Maret 2018 | 06:30
LV x Supreme
Hai Online

LV x Supreme

HAI-Online.com - Supreme acap kali hadirkan koleksi-koleksi unik sekaligus nyeleneh, contohnya toples, linggis, sampai batu bata. Bermula sebagai toko skate di New York, kini Supreme kian melejit. Nah, perlu tahu nih panduan buat lo yang masih awam koleksi barang-barangnya.

Dilansir dari HighSnobiety, ini nih bro tips panduan membeli beragam produk Supreme bagi pemula.

UDAH TAU BELUM? Keren Abis! Vans Rilis Edisi Khusus Punk Rancangan Vivienne Westwood

1. Cek koleksi terbaru

Perlu lo tahu nih bro kalau Supreme itu keluarin dua koleksi setiap tahunnya, yaitu untuk Spring/Summer dan Fall/Winter. Sebelum meluncurkan koleksinya tiap musim, Supreme biasanya sudah kasih bocoran di situsnya. Lo bisa lihat beragam koleksi mereka dengan klik "preview" di tautannya sepanjang waktu. Dari sini, lo tentu sudah selankah lebih maju ketimbang orang lain soal produk terbaru Supreme.

2. Cek kolaborasi/rilis terakhir

Supreme termasuk cukup sering rilis produk-produk kolaborasi di tiap musimnya, sepert skateboard, pakaian, aksesoris, dll. Kolaborasinya juga dengan banyak pihak bro, contohnya The North Face, Nike, Vans, dan artis atau brand lain yang memang sudah terkenal.

Produk spesialnya sih biasanya datang setiap minggu dalam tiap musimnya dan biasanya akan diberi tahu pada Senin lewat situs beritanya. Namun, belakangan Supreme juga mengumumkan koleksinyapada Rabu sore.

3. Cara tahu waktu rilis produk

Beberapa tahun lalu, cara lo untuk tahu waktu Supreme rilis prduk di toko pada Kamis mendatang ialah menelpon langsung ke tokonya. Di situ lo bertanya langsung sekaligus berharap dapat jawaban soal bocoran rilisan produk baru Supreme. Untungnya nih bro, itu udah nggak perlu lagi repot-repot lo lakukan. Supreme bakal update info terbarunya lewat Instagram mereka dan situs-situs berita gaya hidup. HAI bisa jadi bahan rujukan loh.

4. Beli langsung dari tokonya

Kalau memang nggak ada toko fisik Supreme, bisa loh beli produk mereka lewat toko online-nya. Dalam toko online-nya itu mereka juga taruh barang tiap Kamis dan tinggal diakumulasikan waktu dengan wilayah lo. Meskipun nggak perlu antre panjang, beli produk Supreme di online bukan berarti nggak ada rintangan sob. Lo tetap harus cepat sebelum barang yang lo mau ludes. Nah, makanya pastikan koneksi internet lo bagus ya dan pastinya siapkan beragam hal terkait pembayaran lain, seperti kartu kredit.

Halaman Selanjutnya

5. Beli di re-sellers
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular