Follow Us

Mau Tampil Keren? Coba Berkreasi Menggunakan Teknik Tie Dye

HAI Internship - Kamis, 13 Juni 2019 | 17:25
Kaos tie dye.

Kaos tie dye.

HAI-ONLINE.COM - Untuk bisa tampil dengan gaya keren, nggak selalu harus pakai pakaian yang bermerek atau mengeluarkan uang yang banyak. Apa lagi buat yang suka tampil dengan gaya full colour.

Cuma dengan mengandalkan kreatifitas dan menggabungkannya dengan kemauan, kalian bisa menciptakan pakaian yang keren, berwarna dan yang paling penting sesuai dengan keinginan kalian.

Kali ini HAI bakal bicara tentang teknik tie dye. Teknik yang dipakai untuk mewarnai kain dengan cara mengikat kain dengan cara-cara tertentu. Ya cara mengikatnya sesuai sama hasil pattern yang kalian mau sih.

Baca Juga: Ketika “John Wick” ke Premier Toy Story 4, Cerita Serius Keanu Reeves Keluar!

Nah dengan teknik tie dye ini kalian bisa berkreasi untuk baju kalian, dari segi warna dan pattern sesuai sama apa yang kalian suka dan apa yang kalian mau.

Untuk melakukan teknik ini, kalian cuma butuh menyediakan pewarna pakaian yang sesuai dengan yang kalian mau, kaos putih polos, karet gelang, sarung tangan plastik, dan terkahir kantong plastik untuk membungkus si kaos kalau kalian udah selesai memberi warna.

Mudah kan? Kalau kalian mau tau gimana aja cara-cara mengikat kaos yang bakal kalian kasih warna agar menghasilkan pattern sesuai harapan, kalian bisa langsung aja cari di internet dengan keyword "tie dye", atau kalian bisa nonton video dari YouTube di atas.

Selamat mencoba!

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest