Follow Us

Minta Sepatu yang Udah Nggak Produksi, Liam Gallagher Malah Diajak Collab Clarks dan Rilis LG x Clarks Originals Rambler.

Reinaldy Royani - Jumat, 21 Oktober 2022 | 12:05
LG x Clarks Originals Rambler
Instagram @clarksoriginals

LG x Clarks Originals Rambler

HAI-ONLINE.COM – Dikenal dengan style-nya yang keren dan disukai banyak orang mulai dari jaket Stone Island dan sneaker adidas Spezial, Liam Gallagher kini berkolaborasi dengan produsen sepatu Clarks untuk menghidupkan kembali sepatu Rambler.

Kolaborasi ini bermula dari tahun 2018 di saat Liam mem-posting tweet yang minta orang di Clarks buar ngasih dia sepasang Clarks Rambler yang udah berhenti produksi.

Ngerespon permintaan Liam, Clarks malah ngajakin Liam buat ngerancang sepatu itu sendiri, lalu lahirlah LG Rambler.

Alasan Liam suka sama Clarks

Clarks Originals sendiri bukan barang yang asing buat Liam, karena doi udah sering make sepatu Deser Treks atau Wallabee produksi Clarks pas lagi jalan-jalan.

Alasan kenapa mantan vokalis Oasis ini suka sama Clarks adalah karena sepatu ini klasik, nyaman, dan berkualitas.

Baca Juga: Support Kesehatan Mental dengan Karya Baru, Liam Gallagher: Gue Pernah Kehilangan Banyak Sahabat

Desain LG x Clarks Originals Rambler

LG x Clarks Originals Rambler punya bagian upper berbahan suede dan leather yang bercorak vibe musim gugur berwarna cokelat muda dan cokelat yang dipadukan dengan tag merk di bagian tali sepatu dan potret Liam di bagian tumit sebelah branding ‘LG RAMBLER’.

Baca Juga: Seniman Ini Bikin Sneaker Air Jordan Khusus Kaki Kuda, Dijual Harganya Lebih Mahal dari Sepatu Manusia karena Kudu Beli Dua Pasang

Kayak seri Originals lainnya, LG Rambler juga memakai sol karet (crepe) yang menambah kesan klasik, serta insole ergonomis untuk kenyamanan yang juga dicap dengan simbol LG dan Clarks.

Buat lo yang udah pengen banget agaknya harus bersabar dan bener-bener ‘perang’ buat dapetin koleksi ini, karena sepatu yang hadir dalam kotak khusus ini diproduki sangat terbatas dan hanya akan tersedia di segelintir retailer dan akun Clarks mulai tanggal 21 Oktober 2022.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest