Follow Us

Uniqlo Rilis Koleksi Spring-Summer 2020, Produknya Ramah Lingkungan

Alvin Bahar - Rabu, 22 Januari 2020 | 11:00
  Uniqlo baru aja rilis koleksi Spring-Summer 2020. Ada tiga kategori utama di koleksi terbaru Uniqlo ini. Yaitu outdoors, work & craft, dan art & design. Semuanya dibuat untuk mewakili gaya hidup kaum urban yang berporos pada sustainability.   Tiga kategori lifeWear ini dibuat agar kita tetap merasa nyaman saat melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.  Koleksi outdoors, seperti namanya, memang dirancang buat lo pake di luar ruangan. Pokoknya nggak perlu takut sama angin atau hujan kalo pake koleksi ini.  Kalo koleksi work & craft, dibuat dari bahan organik dan cocok buat lo yang suka bergaya elegan. Di koleksi ini juga ada produk-produk ramah lingkungan.   Dalam koleksi Dry Ex, kolaborasi dengan Toray Industries, Uniqlo merilis sederet pakaian olahraga yang dibuat dari limbah botol plastik.  Sejumlah atlet dunia seperti Roger Federer udah pake pakaian ini lho!  Kalo art & design, tentunya cocok buat lo yang artsy abis. Terlihat “gerah”, tapi nggak kok berkat teknologi AIRIsm yang bikin adem. Coba aja!  Uniqlo Spring-Summer 2020
Alvin/HAI

Uniqlo baru aja rilis koleksi Spring-Summer 2020. Ada tiga kategori utama di koleksi terbaru Uniqlo ini. Yaitu outdoors, work & craft, dan art & design. Semuanya dibuat untuk mewakili gaya hidup kaum urban yang berporos pada sustainability. Tiga kategori lifeWear ini dibuat agar kita tetap merasa nyaman saat melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Koleksi outdoors, seperti namanya, memang dirancang buat lo pake di luar ruangan. Pokoknya nggak perlu takut sama angin atau hujan kalo pake koleksi ini. Kalo koleksi work & craft, dibuat dari bahan organik dan cocok buat lo yang suka bergaya elegan. Di koleksi ini juga ada produk-produk ramah lingkungan. Dalam koleksi Dry Ex, kolaborasi dengan Toray Industries, Uniqlo merilis sederet pakaian olahraga yang dibuat dari limbah botol plastik. Sejumlah atlet dunia seperti Roger Federer udah pake pakaian ini lho! Kalo art & design, tentunya cocok buat lo yang artsy abis. Terlihat “gerah”, tapi nggak kok berkat teknologi AIRIsm yang bikin adem. Coba aja! Uniqlo Spring-Summer 2020

HAI-ONLINE.COM - Uniqlo baru aja rilis koleksi Spring-Summer 2020. Ada tiga kategori utama di koleksi terbaru Uniqlo ini. Yaitu outdoors, work & craft, dan art & design.

Semuanya dibuat untuk mewakili gaya hidup kaum urban yang berporos pada sustainability. Tiga kategori lifeWear ini dibuat agar kita tetap merasa nyaman saat melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.Koleksi outdoors, seperti namanya, memang dirancang buat lo pake di luar ruangan. Pokoknya nggak perlu takut sama angin atau hujan kalo pake koleksi ini.

Baca Juga: Balikan Sama Boniex, For Revenge Rilis Single Baru 'Derana'Kalo koleksi work & craft, dibuat dari bahan organik dan cocok buat lo yang suka bergaya elegan. Di koleksi ini juga ada produk-produk ramah lingkungan. Dalam koleksi Dry Ex, kolaborasi dengan Toray Industries, Uniqlo merilis sederet pakaian olahraga yang dibuat dari limbah botol plastik.Sejumlah atlet dunia seperti Roger Federer udah pake pakaian ini lho!Kalo art & design, tentunya cocok buat lo yang artsy abis. Terlihat “gerah”, tapi nggak kok berkat teknologi AIRIsm yang bikin adem. Coba aja!Ada produk Uniqlo Spring-Summer 2020 yang bikin lo tertarik?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular