Follow Us

8 Kesalahan Para Cowok Yang Biasa Kalian Lakuin Dalam Berpakaian

Alvin Bahar - Minggu, 13 September 2020 | 17:00
Perubahan gaya fashion Oliver Sykes

Perubahan gaya fashion Oliver Sykes

HAI-ONLINE.COM - Penampilan itu penting banget buat para cowok apa lagi buat para cowok modern. Tapi banyak juga sih cowok yang nggak peduli sama penampilannya sendiri.

Cowok kaya gitu biasanya mikir yang penting enak dipake aja padahal belum tentu enak diliat orang atau sesuai sama situasinya.

Akhirnya, rasa minder muncul pas sadar penampilan mereka ketinggalan jaman atau nggak tepat.

Ini nih 8 kesalahan para cowok dalam berpenampilan dan solusinya.

Baca Juga: Bahaya, Jangan Makan Telur Bersamaan dengan 4 Bahan Ini, Bisa Jadi Beracun

Nggak pernah ganti model celana jeans

Kesalahan ini nih yang paling sering dilakuin sama cowok. Mereka nganggep model jeans yang dibeli dan dipake selama ini paling cocok, padahal nggak. Kalo bisa coba deh kalian berani coba sesuatu yang baru. Nggak ada salahnya buat make beberapa dari merk dan model jeans lain yang cocok sama kalian dan nggak ketinggalan jaman.

Nyimpen pakaian lama

Nggak ada salahnya emang punya pakaian kesayangan, mau itu kaos, celana atau pun jaket. Yang jadi masalahnya itu, banyak cowok nyimpen pakaian kesayangan tapi jumlah banyak banget jadi numpuk dan nggak ada pakaian baru.

Perlu diingat, nggak ada salahnya kok kalian nyoba pergi ke distro atau toko baju lainnya buat milih sesuatu yang baru yang cocok sama kalian dan bisa ngebuat kalian keliatan lebih seger, apa lagi kalo depan cewek bro

Baju yang modelnya sama

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest