Follow Us

Foto-foto Serunya Menikmati Modern Culture Festival di Brightspot 2017

Rizki Ramadan - Jumat, 03 November 2017 | 07:45
Brightspot 2018
Rizki Ramadan

Brightspot 2018

Bagi lo yang ngakunya anak muda dan berjiwa modern, cocok nih untuk melancong ke Brightspot 2017. Sebuah modern culture festival yang digelar di PIK Avenue Ballroom sampai 5 November mendatang.

Di sini nggak kayak event Brightspot tahun sebelumnya yang berfokus sebagai market place aja, tapi tahun ini banyak kegiatan seru. Lo bisa menikmati art space hasil kolaborasi dengan para seniman muda lokal. yaoti Adi Dharma 'Stereoflow2, Aver Roes, The Popoh, dan lainnya. Ada juga loh kids area.

Selain itu, bakal ada juga nih penampilan beragam musisi di "Revolution" Music Festival bareng Future 10, seperti Psychemagik, Darker Than Wax (Daryl C & William J), Bottlesmoker, Agrikulture, Onar, dll.

Pastinya di Brigtspot 2017 ini, lo akan dimanjakan dengan lebih dari 170 gerai selama empat hari berturut-turut di lima area utamanya. Ada juga nih tenant dari #Instamarket dengan barang-barang yang hype di Instagram. Bahkan lo bisa cukur rambut di Brigtspot 2017 dengan harga Rp 85.000,00

Masalah makanan nggak usah khawatir guys, karena tenant yang ikut di F&B area macam-macam. Contohnya Eatlah, Goods Dinner, dan Dough Darlings.

Nggak berhenti di situ nih karena Brighspot 2017 juga bisa bikin wawasan lo meningkat lewat beragam workshop dan diskusi asik.

Untuk lo yang penasaran dan ingin segera datang ke Brightspot 2017, Grab juga menawarkan promo seru loh dengan kode promo "Grabbrightspot". Grab juga desain 10 mobilnya hasil kolaborasi bareng seniman. Tiket masuk Brightspot sendiri pun gratis. Cuma disarankan registrasi dulu biar dapat gelang dan lebih cepat masuk.

Penulis: Dewi Rachmanita

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest