Follow Us

Style Victoria Beckham pas Jaman Spice Girls Dikritik Anaknya!

Reinaldy Royani - Kamis, 07 Juli 2022 | 18:00
Melihat penampilannya saat masih tergabung dalam Spice Girls, anak Victoria Beckham kritik rok ibunya!
Instagram @davidbeckham

Melihat penampilannya saat masih tergabung dalam Spice Girls, anak Victoria Beckham kritik rok ibunya!

HAI-ONLINE.COM - Soal urusan fashion dan style Victoria Beckham nggak usah ditanya lagi deh! Udah pasti modis dan keren! Namun ternyata, sang putri, Harper Beckham malah mengkritik penampilan ibunya waktu memakai rok pendek ketika masih jadi member Spice Girls.

Dalam wawancara terbarunya untuk edisi Juli Vogue Australia, istri David Beckham ini menjelaskan bagaimana Harper menilai penampilannya saat masih jadi anak girlband!

“Baru-baru ini dia mengatakan padaku, ‘Ma, aku melihat beberapa foto Mama waktu masih bersama Spice Girls dan rok Mama sangat nggak bisa aku terima, itu sangat pendek;” kata Victoria menirukan putrinya.

Baca Juga: Kayak Warga +62, David Beckham Ternyata Juga Punya Kenangan Masa Kecil Sama Es Krim Viennetta

Menurutnya, putrinya bukan gadis yang suka hang out dengan wajah full make-up dan pake crop top.

Lucunya, kritik Harper disambut hangat oleh sang ayah, David Beckham yang bilang: “Benar banget, Harper! Rok itu terlalu pendek,”

“Dan dia benar-benar terlihat jijik melihat betapa pendeknya rok itu. Lalu aku bilang, ‘Kamu nggak mau pake rok kayak gitu?’ dan dia jawab ‘Tentunya nggak lah!’,” tutur Victoria.

Mendengar komentar seperti itu dari mulut sang anak, Victoria ingin anaknya tumbuh menjadi anak yang nggak terjerumus ke pergaulan bebas dan dikelilingi oleh teman-teman yang baik. Karena ia mengaku takut saat nanti Harper main media sosial. "Kami ingin memastikan dia akan dikelilingi oleh teman-teman yang baik. Namun ini tetap sangat menyeramkan, aku tidak bisa bohong,” pungkas mantan anggota Spice Girls ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest