Follow Us

New Balance For Men

Rian Sidik (old) - Jumat, 14 Desember 2012 | 07:14
New Balance For Men
Rian Sidik (old)

New Balance For Men

Alas kaki merupakan hal penting dalam berpenampilan, setelah memakai pakaian yang keren tentu kalian nggak mau merusaknya dengan sepatu yang jelek. Sekarang ini banyak sekali pilihan sepatu keren untuk anak muda, misalnya Vans, Convers, Docmart, dll. Buat kalian yang bosan, bisa mencoba model baru yakni New Balance.

New Balance bisa jadi pilihan kalian yang ingin tampil keren dan seru. Sepatu yang sudah ada 100 tahun lalu ini sudah banyak di kenal di kalangan remaja Indonesia, sayangnya sepatu ini hanya terkenal di kalangan hardcore sehingga kalangan awam kurang mengenalnya.

Nah! Belakangan ini, New Balance mulai dipakai oleh banyak remaja yang bukan dari kalangan hardcore, bisa jadi ini merupakan kebangkitan awal sepatu unik ini untuk dikenal lebih jauh di seluruh kalangan remaja.

Sepatu yang memiliki beragam tipe dan warna ini memang terkesan santai namun apabila dipadukan dengan baik, New Balance tetap akan terlihat sopan dan tentunya keren. Jadi, buat kalian yang sedang mencari sepatu santai, namun ingin tetap terlihat keren dan sopan kalian boleh memilih ini.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest