Follow Us

Kolaborasi PUMA x Diamond Supply Co. Hadir dengan Konsep Masa Depan

Dewi Rachmanita - Senin, 28 Mei 2018 | 19:00
Kolaborasi PUMA x Diamond Supply Co. Hadir dengan Konsep Masa Depan

HAI-Online.com - Pernah membayangkan seperti apa sih fashion kita di masa depan? Well, PUMA dan Diamond Suplly Co. kali ini coba meraba masa depan nih sob lewat kolaborasi baru mereka. Berkonsep masa depan, fashion item hasil kolaborasi dua brand itu bakal siap rilis pada Juni mendatang.

Dilansir dari Highsnobiety, konsep futuristic alias masa depan PUMA x Diamond Supply Co. tertuang dari beberapa aspek. Contohnya desain dan materialnya. Ada beberapa fashion item yang jadi keluaran terbaru mereka dalam koleksi kali ini, yaitu sneakers, topi, dan beberapa fashion item untuk olahraga lain.

Dalam kesempatan ini, PUMA juga mengabarkan soal salah satu produk barunya lain yang juga berkonsep masa depan, yakni PUMA Abbys. Produknya itu merupakan sneakers skateboard berkonsep streetwear masa depan. Uniknya, sneakers itu nggak pakai tali bro, tapi zipper. Selain itu, upper dibuat dari material kanvas dengan dan rajutan. Midsole-nya juga dibuat lebih tinggi biar bagian kaki lebih terlindungi saat bermain skateboard.

Selain PUMA Abbys, PUMA juga memperkenalkan sneakers klasiknya yang telah diformat versi masa depan. Contohnya ada PUMA Basket, PUMA Cylde dengan kaus kaki, dan PUMA Suede. Nggak cuma sneakers yang jadi fokus PUMA dalam fashion item berkonsep masa depan, ada beberapa produk lain. Misalnya nih track suit, sweater, topi, dll.

Nyaris semua produk baru PUMA ini bisa dibilang dominan mengusung warna mint, abu-abu, hitam, dan putih. Beberapa desainnya terbilang minimalis. Sementara itu beberapa lainnya mengunggulkan brand di beberapa bagian produk.

Tertarik beli? Siap-siap meluncur ke berbagai toko resmi PUMA ya mulai 9 Juni mendatang. Selamat berburu untuk masa depan, bro!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest