Follow Us

Hector Bellerin, Pesepakbola Stylish yang Jadi Ikon Blokecore Masa Kini

Nada Aprillia - Rabu, 07 Desember 2022 | 09:58
Hector Bellerin sang ikon blokecore!
Instagram/hectorbellerin

Hector Bellerin sang ikon blokecore!

HAI-ONLINE.COM – Kalo ngomongin tentang blokecore, nggak boleh skip buat menyertakan nama Hector Bellerin, yang mana bisa dinobatkan menjadi ikon dari tren fashion ini.

Yap, bisa dibilang dari sekian banyak pesepakbola yang fashionable, mantan pemain Arsenal ini adalah salah satunya.

Buat yang belom tau, blockecore yang viral di TikTok itu sebenernya adalah tren fashion yang memadu-padankan jersey sepak bola dengan celana jeans atau chinos regular serta sepatu casual.

Nah, kalo lo perhatiin, foto-foto yang dibagikan Bellerin di media sosial itu juga nggak jarang menampilkan dirinya dengan celana atau jeans klasik, dipadu dengan sneakers dan jersey retro dari berbagai tim, alias udah blokecore banget deh.

Baca Juga: Apa Itu Blokecore, Tren Fashion Mix and Match Pakai Jersey Bola?

Tapi emang sih, Bellerin ini cukup populer dengan gaya fashion-nya yang keren, bahkan emang udah merambah ke dunia modeling juga tuh doi.

Nih, lo lihat aja gimana style-nya Bellerin di foto di bawah ini dengan gaya blokecore-nya:

Hector Bellerin dengan gaya blokecore-nya
Instagram/hectorbellerin

Hector Bellerin dengan gaya blokecore-nya

Cukup menarik dan nggak kalah keren kan dengan tren fashion lain? Nah, tampilan seperti itulah yang menjadi referensi bagi banyak anak muda saat ini,

Dikutip melalui Lost Sport, berkat selera fashion nyentriknya Bellerin, pesepakbola asal Spanyol itu bahkan berhasil menggeser nama David Beckham sebagai ikon di bidang fashion itu lho.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest