Follow Us

Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, UNIQLO Rilis Koleksi Baru

Alvin Bahar - Selasa, 14 Agustus 2018 | 18:15
UNIQLO
UNIQLO

UNIQLO

HAI-ONLINE.COM - Siap mengikuti lomba untuk memperingati Hari Kemerdekaan? Atau hanya sekedar menikmati hari yang menyenangkan dan makan bersama teman, keluarga atau seseorang yang dicintai pada 17 Agustus nanti? Pakaian yang meriah dan nyaman merupakan suatu keharusan lho.

Apapun keadaannya, akan selalu ada pakaian yang sempurna untuk semua orang. Termasuk 17 Agustus, untuk di mana kamu harus bergaya nasionalis.

Cek: Ngintip Koleksi Terbaru Uniqlo U untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2018

Kegiatan seperti nongkrong atau berpartisipasi dalam lomba untuk memperingati Hari Kemerdekaan akan membutuhkan pakaian yang membuat kamu dapat bergerak bebas, menyerap dan melepaskan kelembapan, anti bakteri, anti bau dan tetap membuat merasa segar. Nah, UNIQLO baru aja ngerilis koleksi yang tepat. T-shirt DRY-EX Crew Neck dari UNIQLO adalah pilihan yang sangat tepat untuk dikenakan saat 17-an. Tersedia juga Polo Pique DRY EX dalam warna putih dengan aksen merah pada lengan dan kerah, dan Jaket Sweat Hoodie Dry Stretch untuk gaya santai dan kasual untuk mendukung kamu dalam kondisi terbaik bahkan pada saat berkeringat. Karena ini adalah hari perayaan Kemerdekaan, kamu juga dapat beralih ke penampilan smart kasual dengan mengenakan Kemeja Extra Fine Cotton Broadcloth Lengan Panjang, Baju Broadcloth Lengan Pendek maupun Kemeja Flannel Kotak yang tersedia dalam berbagai pola dan berwarna merah dan putih.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest