Follow Us

Wajib Dikoleksi! Jaket Denim Custom yang Dipakai Pak Jokowi Bakal Diproduksi Terbatas

- Kamis, 03 Mei 2018 | 07:15
Jokowi Kenakan Jaket Denim Custom Saat Touring (Foto: KOMPAS.com/Ihsanuddin)
Hai Online

Jokowi Kenakan Jaket Denim Custom Saat Touring (Foto: KOMPAS.com/Ihsanuddin)

HAI-Online.com - Masih ingat jaket denim custom yang dipakai Presiden Jokowi waktu touring beberapa waktu lalu? Ternyata nggak sedikit orang loh yang ingin mengoleksi jaket tersebut juga. Untungnya, Nevertoolavish, brand di balik jaket tersebut dikabarkan bakal menjual terbatas jaket serupa.

Haudy, selaku pendiri Nevertoolavish bilang ke Kompas.com kalau brand-nya itu akan menggandeng label Tugasnegarabos. Label itu sendiri punya anak-anak Presiden Jokowi loh, yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. Sedangkan jaket denimnya sendiri, Nevertoolavish bakal bekerja bersama dengan merek lokal AyeDenim.

LIAT JUGA NIH: Ngaku Pencinta Dragon Ball Z? Wajib Punya Koleksi Baru dari Primitive Skatebording

Jokowi dengan Motor Chopper-nya Melakukan Touring!
Meskipun bakal diproduksi 100 buah, jaket denim custom tersebut bakal tetap dilakukan dengan proses handpaint loh. Nggak usah khawatir soal desain, karena bakal sama dengan jaket yang dikenakan orang nomor 1 di Indonesia. Sayangnya, harga dan waktu rilis belum dapat dipastikan nih bro. Katanya sih, dilansir dari Kompas.com, jaket tersebut akan dijual di salah satu online platform.

Jaket denim yang dikenakan Jokowi menarik perhatian warga Indonesia
Jaket denim custom yang hits itu sendiri punya filosofi khas dan mendalam soal Indonesia. Di bagian depannya sang seniman melukis peta Indonesia dengan nuansa merah putih. Selain itu, di bagian belakangnya terdapat susunan kata "Indonesia" yang melapisi warna dasar merah dan putih. Setiap huruf juga dihiasi gambar-gambar khas Indonesia, seperti tari Saman, wayang kulit, Candi Borobudur, kain Sasirangan khas Banjarmasin, dan budaya dari Papua.

Artikel ini pertama kali tayang di https://lifestyle.kompas.com/read/2018/05/02/080900520/jaket-denim-merah-putih-jokowi-akan-diproduksi-terbatas

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest