Follow Us

Rammstein Kerjasama Bareng Balenciaga, Rilis Jas Hujan Seharga Rp35 Juta

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 15 April 2021 | 10:45
Balenciaga x Rammstein
Twitter / @BALENCIAGA

Balenciaga x Rammstein

HAI-ONLINE.COM - Band eksentrik asal Jerman, Rammstein emang selalu penuh dengan kejutan, dan hal itu masih terjadi saat ini dengan langkah terbaru mereka yang telah bekerja sama dengan merek fesyen kelas atas Balenciaga untuk merchandise eksklusif baru.

Band ini terkenal saar menjual dildo versi mereka sendiri di masa lalu, sementara vokalis Till Lindemann akhir tahun lalu meluncurkan merchandise erotis Doctor Dick.

Baca Juga: Album Legendaris Black Sabbath Dirilis Ulang Dalam Versi Super Deluxe

Sekarang meskipun rilisan merchandise terbaru mereka sangat layak untuk masuk dalam kategori Parental Guidance, akan masih banyak fashionista yang memburu fashion item dan membutuhkan kocek yang cukup dalam untuk mendapatkan semua itu.

Lini Rammstein x Balenciaga baru ini mencakup hoodie 'boxy' seharga £795 (sekitar Rp 16.000.000,-); 'beltpack' seharga £595 (sekitar Rp 12.000.000,-); kaos seharga £ 495 (sekitar Rp 9.900.000,-); dan bahkan jas hujan seharga £ 1.750 (Rp 35.000.000,-).

Sebagian besar karya dalam item ini menampilkan potret band di tahun 1998 karya artis Gottfried Helnwein. Dan meskipun merch drop tidak bertahan lama, sepertinya beberapa item sudah mulai terjual ...

Menurut Dazed, selain kolaborasi merchandise, Rammstein juga telah meluncurkan playlist keren yang khusus dibuat bersama Balenciaga untuk Apple Music, simak di bawah.

Simak cuitan Twit dari akun Twitter Balenciaga yang mengungumkan beberapa item fesyen hasil kerjasama bareng Rammstein di bawah.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest