Follow Us

Keren Abis! Pizza Hut Rilis Sneakers yang Bisa Bikin kita Pesan Pizza

- Senin, 12 Maret 2018 | 09:15
Pie Top 2 dari Pizza Hut
Hai Online

Pie Top 2 dari Pizza Hut

HAI-Online.com - Kalau selama ini sneakers cuma berfungsi sebagai alas kaki, lain halnya dengan sneakers khusus dari Pizza Hut. Dinamakan Pie Top 2, sneakers edisi khusus ini memiliki beragam fungsi lain, seperti tombol khusus untuk memesan pizza secara langsung.

Pie Top 2 dari Pizza Hut
Sneakers ini memang memiliki teknologi Bluetooth yang membuat fungsi menjadi pemesan makanan juga. Caranya, cukup hubungan sneakers dengan aplikasi Pie Top 2 di smart phone. Sehabis itu, tinggal pilih deh pizza mana yang akan lo pesan. Tombol pemesannya sendiri ada di bagian lidah sneakers sebelah kanan bro.

UDAH TAU BELUM? Converse Kerja Sama Dengan Marvel Rilis Sneakers Edisi Superhero

Nggak cuma pesan pizza, Pie Top 2 juga memungkin lo untuk menjeda siaran langsung TV loh waktu menerima kiriman pizza.

Ide ini sendiri memang berasal dari Pizza Hut dan The Shoe Surgeon bro. Koleksi ini hadir memang khusus dalam rangka adanya National Collegiate Athletic Association (NCAA) March Madness atau Turnamen Bola Basket Putri Divisi I pada 13 Maret besok.

Terdapat dua warna dalam seri Pie Top 2 ini, yaitu merah dan coklat. Desainnya mirip dengan varian pizza 'Cheese Grater Mes' dan 'Exterem Marina Splash' serta terdapat label Pizza Hut itu sendiri.

Pie Top 2 dari Pizza Hut
Pie Top 2 dari Pizza Hut
Kabarnya nih bro, sneakers ini hanya tersedia 50 pasang. Cara dapatnya juga lewat giveaway dari Hypebeast 19 Maret mendatang.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest