Follow Us

Keren! Ini Penampakan Converse Seri Chuck Taylor dengan Logo Tim NBA

- Senin, 19 Februari 2018 | 07:15
Converse Chuck Taylor All Star Baru
Hai Online

Converse Chuck Taylor All Star Baru

HAI-Online.com - Converse yang lekat dengan olahraga basket kian menunjukkan eksistensinya nih, bro. Baru-baru ini untuk menyambut NBA All Star Game, Converse dalam naungan Nike bikin dua seri baru dalam Chuck Taylor All Star. Bekerja sama dengan Nike, Converse akan merilis Chuck Taylor All Star dan menghadirkan delapan logo tim basket NBA.

Buat yang belum tau, Nike kini memegang hak sebagai produsen sepatu dan apparel di liga bola basket profesional Amerika Serikat tersebut. Converse pun kini merupakan bagian dari "kerajaan" Nike.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia 10 Sneakers Vans Edisi Kolaborasi dengan Band Rock Legendaris

Seperti informasi yang HAI lansir dari Kompas.com, Peluncuran sneakers ini dilakukan menjelang NBA All Star Game lalu di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada 16 Februari. Harga untuk sneakers dengan nama "Franchise" dijual sekitar Rp1,35 juta dan sneakers "Legends" sekitar Rp1,7 juta.

Converse Chuck Taylor All Star Baru
Meskipun hadir di era modern, kedua jenis sneakers ini memiliki desain lama seperti era 70-an. Sneakers ini memiliki bahan kanvas dan berwarna gelap serta logo klub NBA. Klub NBA yang tertera, yaitu Celtics-Boston, Cavaliers-Cleveland, Warriors-Golden State, Rockets-Houston, Lakers-Los Angeles, dan Knicks-New York yang terdapat dalam seri "Franchise".

Converse Chuck Taylor All Star Baru
Sedangkan seri "Legends" tampil lebih polos dengan pilihan empat warna dan beberapa logo klub NBA. Klub tersebut, yaitu Cavaliers, Lakers, Clippers-Los ANgeles, dan 76ers-Philadelphia. Sneakers ini berbahan kanvas halus satu warna dan tanpa logo. Namun, punya ristleting dan detil logo dari klub-klub NBA tersebut.

Sneakers ini bisa didapatkan di gerai khusus Converse dan situs belanja resmi miliki Converse loh. Tertarik?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Lihat! Converse Bikin 2 Seri Sneaker "Chuck Taylors" Berlogo 8 Tim NBA

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest