Follow Us

Peduli Lingkungan, Farid FSTVLST Gencar Ajak Manfaatkan Limbah Fesyen

HAI Internship - Sabtu, 22 Februari 2020 | 08:05
Farid Vokalis FSTVLST
instagram/faridstevy

Farid Vokalis FSTVLST

HAI-Online.com -

Farid Vokalis FSTVLST
instagram/faridstevy

Farid Vokalis FSTVLST

Limbah fashion jadi limbah terbesar ke-2 dari limbah industri. Dengan meningkatnya permintaan, ikut bertambah juga produksi dari fashion yang juga disertai evolusi juga tren pakaian.

Limbahnya juga bukan hanya sisa bahan, industri tekstil sering menyebabkan pencemaran air dari campuran bahan kimia, dan ini sangat berbahaya.

Dengan adanya ini, Farid, vokalis dari band FSTVLST ini tergerak untuk menggerakan sebuah campaign yang memanfaatkan limbah fashion ini.

Baca Juga: Keren! Begini Desain Ruang Keluarga Berdasarkan Genre Musik Penghuninya

Seperti yang ia katakan di post Instagramnya, ia mengajak siapapun untuk turut andil dalam permainan yang menggunakan screen,rakel, tinta juga gagasan-gagasan yang baik.

Tentunya dengan usaha-usaha sederhana ini, bisa berikan kontribusi nyata untuk lingkungan. Nggak cuma mengolah biasa, tentunya bisa ikut mengeksplorasi kreatifitas lho.

Proyek ini merupakan kolaborasi darinya juga Inu di Good Bad Print. Di post itu, ia gunakan kaos lawas dari mas inu (@beginu), yang awalnya dipakai dalam aktivisme dan diberikan sentuhan desain baru untuk 'nyawa' tambahannya.

Wah keren juga apa yang dilakukan Farid juga mas Inu, kalian tertarik ikut nggak? (*)

Penulis: Syaharani Putri Allya

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest