Follow Us

GARMIN Instinct, Smartwatch Pertama Bersertifikat US Militery

Dewi Rachmanita - Rabu, 12 Desember 2018 | 18:05
GARMIN Instinct
-

GARMIN Instinct

HAI-Online.com - Jam tangan emang jadi salah satu aksesoris utama cowok, nggak cuma buat gaya sehari-hari tetapi juga untuk waktu olahraga.

Nah, dalam aktivitas khusus ini tentunya dibutuhin jam tangan yang nggak biasa sob. untuk itulah, GARMIN punya jawaban atas kebutuhan itu dengan menghadirkan GARMIN Instinct, jam tangan baru dengan sederet fitur canggihnya.

GARMIN Instinct sendiri merupakan smartwatch yang materialnya oke abis sob, yakni terbuat dari chemically strengthened glass di lensanya, fiber-reinforced polymer di bezel, fiber-reinforced polymer di case, dan silicon di strap.

Baca Juga : G-SQUAD, Jam Tangan G-SHOCK yang Bisa Hitung Jumlah Langkah Kaki Kamu

Nggak cuma itu, jam tangan ini juga punya desain elegan yang menunjang gaya waktu olahrga. Apalagi, fiturnya pun oke-oke banget, khususnya bisa maksimalin aktivitas dan kesehatan lo setiap olahraga.

Buat yang suka berenang jam tangan outdoor ini cocok abis. Gimana enggak, GARMIN Instinct bisa tahan air sampai 100m. Selain itu, jam tangan ini juga jadi smartwatch pertama yang dapat sertifikat dari US Militery bro dengan kualifikasi militer. Bahkan, ada optik di belakangnya loh yang memantau 24 jam detak jantung.

Jam tangan ini juga bisa nerima file GPS dan baterainya bisa tahan sampai 14 hari! Mantap nggak tuh.

Dengan sederet fiturnya itu, emang sih lo mesti rogoh kocek agak dalam. Pasalnya sebuah GARMIN Instinct ini dibandrol Rp4.499.000. Hmm nabung yuk! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest