Follow Us

Ini Arti Pemakaian Jam Tangan di Tangan Kiri atau Kanan! Lo yang Mana?

Reinaldy Royani - Minggu, 24 Juli 2022 | 13:00
Ini arti pemakaian jam tangan di tangan kanan dan di kiri
Pixabay

Ini arti pemakaian jam tangan di tangan kanan dan di kiri

HAI-ONLINE.COM - Nggak cuma buat nunjukkin waktu, make jam tangan juga bisa jadi aksesoris yang bikin gaya kita makin kece!

Namun sadar nggak lo kalo setiap orang punya kebiasaan berbeda dalam memakai arloji, ada yang di tangan kiri dan ada yang di kanan. Ternyata ini juga menggambarkan karakter seseorang loh!

Emang pemakaian letak jam tangan di pergelangan tergantung kenyamanan dan selera penggunanya, melansir dari Time Concept, ini dia fakta pemakaian arloji di tangan!

Lo sadar nggak kalo banyak orang yang tangan dominannya di kanan cenderung suka pake jam tangan di tangan kiri? Ternyata mayoritas orang pake jam tangan di tangan yang nggak dominan.

Baca Juga: Casio Bawa G-Shock Dengan Bahan Forged Carbon Ke Indonesia, Apa Kelebihannya?

Begitu juga dengan orang yang lefty alias kidal lebih sering memakainya di tangan kanan.

Kemudian ada juga orang-orang yang make jam tangan dengan dial menghadap ke atas atau ke bawah. Menurut Time Concept, hal ini juga melambangkan karakteristik seseorang loh!

Kalo lo make jam tangan di tangan kiri dengan dial menghadap ke atas, besar kemungkinan kalo lo adalah pribadi yang cuek, santai, dan simple.

Sebaliknya kalo lo makenya dengan dial menghadap ke bawah, disinyalir lo memiliki tanggung jawab yang besar dan menghargai waktu.

Kalo lo gimana sob? Suka pake jam tangan di kiri atau kanan?

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest