Follow Us

Begini 4 Style Berpakaian Cowok Modern

Fadli Adzani - Senin, 29 Mei 2017 | 10:03
Alasan Denim Jadi Fashion yang Cocok Buat Millenial
Fadli Adzani

Alasan Denim Jadi Fashion yang Cocok Buat Millenial

Kemeja, celana jeans, atau kaos jadi pakaian wajib yang pasti ada di lemari kita. Tapi fashion cowok lebih dari itu. Ada beberapa gaya cowok modern yang akan membuat kita terlihat makin keren dan menarik.Ini dia gaya yang bisa kita coba supaya nggak ngebosenin dan itu-itu doang!

1 Gaya Basic

Kita pasti pernah mendengar istilah less is more kan? Istilah ini diaplikasikan pada gaya basic yang cenderung polos tapi terlihat modern. Kaos hitam atau kemeja polos warna putih, dipadupadankan dengan model celana jeans slim fit yang cihuy, jangan lupa pula kenakan sneakers warna netral. Dijamin deh kamu bakal dilirik orang, terutama cewek, tanpa terlihat lebay.

2 Gaya Casual

Saat ditanya harus berpakaian casual, kadang kita masih sering bingung. Intinya bergaya casual itu se-simple pakai polo shirt dengan celana pendek dan sneakers atau sepatu sandal untuk tampilan santai, atau kemeja panjang bermotif, dan celana jeans favorit kamu. Tambahkan pula jaket bomber sebagai layer yang bisa menambah penampilan semakin keren. Tampilan ini bisa kita kenakan untuk ke birthday party atau technical meeting acara antar sekolah.

3. Streetwear

Tampilan gaya streetwear adalah yang paling hits di kalangan cowok modern sekarang. Kaos panjang atau kemeja slim fit polos yang nggak lebay, celana panjang jeans atau celana jogger dan jangan pernah lupa mengenakan sneakers, pelengkap gaya streetwear kamu. Apalagi dengan menambahkan snapback, pasti akan menjadi nilai plus di penampilan kamu.

4. Sporty

Pada gaya sporty biasanya cenderung pada pemilihan kaos polos ala-ala dry fit plus jaket winderbreaker. Ditambah pula running shoes atau basketball shoes yang lagi ngetren, plus celana pendek atau sweatpants yang membuat kegiatan kamu semakin leluasan.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest