Follow Us

Lagi Nyari Sepatu Baru? Nike Air Presto Bisa jadi Pilihan Lo!

HAI Internship - Jumat, 31 Mei 2019 | 19:00
Nike Air Presto

Nike Air Presto

HAI-Online.com - Buat lo penggemar berat sepatu Nike, ada kabar baik nih. Nike baru aja mengeluarkan seri terbaru sepatu Nike Air Presto.

Buat lo yang nggak tau, Nike Air Presto keluar pertama kali pada tahun 2000. Wah udah lama juga ya! Bagian atas sepatu ini tuh bisa melar ketika dipakai, sehingga memiliki ruang yang lebih lega.

Nah soal ukuran, Nike Air Presto tersedia dari ukuran XS sampai XL lho. Kalau diliat dari sudut pandang seni dan filosofi dari sepatu ini, diperlukan sudut pandang holistik untuk melihat apa yang membuat karya orisinal itu kelihatan keren. Bahkan ada sensasi new feel ketika lo pakai.

Nike Air Presto

Nike Air Presto

Nike Air Presto merupakan perpaduan antara teknologi dan humoris. Dimana filosofi sepatu ini lebih tentang chill atau santai and tools dan bagian atasnya diberi warna cerah serta kombinasi yang menarik.

Yang uniknya lagi, warna-warna di sepatu Nike Air Presto berbasis dari karyawan loh! Maksudnya, warna-warna sepatu Nike Air Presto itu atas usulan karyawan dari Nike sendiri.

Nike Air Presto di seri sebelumnya sudah memiliki midfoot dan bantalan tumit. Serta warna yang diusulkan oleh karyawan Nike sendiri.

Baca Juga: PUBG Mobile Indonesia Hadirkan Posko Mudik Tematik, Bisa Ngaso Sambil Foto-foto Nih!

Nike Air Presto

Nike Air Presto

Terus apa aja sih yang ada di Nike Air Presto terbaru?

Yang lo akan temuin di Nike Air Presto terbaru adalah di adanya busa underfoot Nike React yang bikin lo lebih jadi nyaman menggunakan sepatu ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest