Follow Us

Ketahuan Nyontek Artwork Orang Buat Sukajan, Erigo Store Minta Maaf

Dio Firdaus - Rabu, 22 Januari 2020 | 17:43
Tweet Nora Potwora
twitter

Tweet Nora Potwora

HAI-ONLINE.COM- Erigostore, salah satu brand lokal besar baru-baru ketangkap basah mencuri artwork seorang artis yang bernama Nora Potwora untuk produknya.

Hal ini diketahui dari akun Twitter Nora, @NoraPowora yang menyebutkan kalau @erigostore melanggar hak cipta dan mencuri karya orang tanpa izin untuk produk.

"@erigostore pikir kalau melanggar #copyright dan mengambil karya orang tanpa izin adalah cara yang bagus untuk membuat produk" sindir Nora.

Nora Potwora juga menyebutkan kalau @ergostore terus mengabaikan komentarnya.

Menanggapi tuduhan ini, erigostore pun langsung angkat bicara dan membuat sebuah posting di Instagram yang berisi permintaan maaf dan kronologinya. Kini postingan tersebut telah dihapus.

"Kami ingin minta maaf kepada @norapotwora atas ketidaknyamanan ini. Kami ingin bertanggung jawab penuh atas hal ini" buka erigostore.

Setelah itu, erigostore pun menjelaskan kronologi masalahnya yang bermula dari desain yang diberi oleh freelance mereka.

Baca Juga: Pelajar Ini Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 63.5kg Berkat Pokemon Go

"Desain itu diberikan oleh freelance kami @yudhistiart. Kita sudah bekerja sama sejak 2017 untuk proyek Sukajan dan kita tau kalau dirinya adalah ilustrator Sukajan yang hebat" jelas mereka.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular